Feature

10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini

oleh: Marvemir


Semenjak dirilis perdana pada tanggal 22 Maret 1996 silam, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa franchise video game horor milik Capcom Resident Evil, langsung menjadi salah satu franchise video game horor ter-legendaris sepanjang masa.

Dan salah satu bukti nyata dari pernyataan tersebut, adalah melalui fakta bahwa franchise game ini, masihlah dikenang dan menjadi favorit fans serta tentunya, masih eksis hingga 2 dekade belakangan.

Tentunya, terdapat alasan yang sangat kuat mengapa franchise tersebut masih sukses bertahan hingga saat ini. Selain memiliki gameplay yang mengasyikan untuk dimainkan serta kisah / plot yang terlihat dan terasa layaknya seperti menyaksikan film-film horor ala Hollywood, hal lainnya adalah juga dikarenakan game ini, memiliki sejumlah karakter (baik hero atau villain) yang tidak kalah legendaris nan ikonik-nya.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] 6 Karakter Anime "Trap" yang Tetap Disukai Para Penonton
» Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini
» Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini
» [SPECIAL] 5 Karakter Wanita Paling Menghebohkan di Video Game
» 5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

Di sepanjang perjalanan franchise horor-zombie ini sejauh ini, tidaklah disangkal sama sekali bahwasanya, seri Resident Evil, telah menampilkan karakter-karakter yang baik secara fisik maupun kisah fiksi-nya, masih melekat di dalam benak yang mana pada akhirnya, membuat karakter tersebut tidak hanya menjadi favorit seluruh fans RE, namun juga favorit bagi seluruh gamers secara general.

Namun, terlepas sekian banyak-nya karakter-karakter favorit yang ada tersebut, hanyalah 10 yang Kru KotGa anggap, masih dianggap paling favorit oleh seluruh fanboy-nya hingga saat ini. Dan berikut ke-10 karakter yang dimaksud tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru