Feature

[SPECIAL] 5 Anime yang Paling Dinanti Season Selanjutnya - Part 2

Tentu sangat menyebalkan memang ketika kita sudah memahami dan sangat menikmati keseruan suatu anime tetapi anime tersebut memiliki sebuah ending yang menggantung sehingga membuat para penonton sangat penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya. Bahkan, ada beberapa anime yang sangat menarik tetapi berakhir dengan season pertamanya saja.

Kehadiran OVA, Special Episode , ataupun Movie mungkin hanya mengobati sedikit rasa penasaran dan kebanyakan dari hal tersebut tidak terlalu menjelaskan "inti" dari cerita anime tersebut. Makanya, kebanyakan dari pecinta anime lebih suka menanti kehadiran season terbaru, karena mereka akan benar-benar diperlihatkan bagaimana kelanjutan dari cerita anime tersebut.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Untuk itu sekaligus melanjutkan artikel sebelumnya, pada artikel kali ini kru KotGa akan membagikan unek-unek kru KotGa yang menurut kru KotGa anime-anime ini sangat pantas untuk segera dihadirkan season selanjutnya karena para pecinta anime sudah lama menanti kehadiran anime tersebut. Apabila Kotakers memiliki versi sendiri, Kotakers bisa membagikannya pada kolom komentar yang terdapat di bawah ini. Yuk langsung aja disimak artikelnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru