Feature

10 Game Yang Pas Untuk Menemani Waktu Ngabuburit

oleh: Marvemir


Tidak terasa akhirnya kita telah memasuki bulan Ramadhan lagi. Dan tentunya hal ini berarti, sebagai umat muslim yang bertakwa, kitapun harus menjalankan ibadah puasa.

Dan seperti yang kita ketahui, dalam menjalankan ibadah puasa, kita secara teknis hampir tidak melakukan hal-hal yang sehari-hari kita lakukan seperti makan dan minum selama 13 jam lamanya.

Memang, dalam rentang waktu yang cukup lama tersebut, kita bisa mengisinya dengan kegiatan seperti bersekolah, mengerjakan PR, sholat 5 waktu, menyelesaikan pekerjaan bagi yang sudah bekerja atau tidur.

Namun terlepas demikian, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa sebagai manusia biasa, dalam menunggu waktu berbuka yang cukup lama tersebut, kita membutuhkan media yang mampu menghibur dan membuat kita tidak terlalu memikirkan durasi waktu berbuka tersebut.

Nah, dari seluruh media hiburan yang ada, tidaklah disangkal sama sekali bahwa video game, merupakan media hiburan yang paling efektif untuk membuat waktu puasa kita tidak terasa sama sekali.

Berdasarkan pernyataan tersebut, oleh karenanya wajarlah apabila melalui ulasan artikel kali ini, Kru KotGa ingin memberikan rekomendasi ke Kotakers yang sedang menjalankan ibadah puasa, 10 video game yang pas banget untuk dimainkan di kala menunggu waktu berbuka puasa AKA ngabuburit.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Sebelum Kru KotGa mulai, pertama, dalam membuat daftar ini, Kru KotGa tidaklah terlalu memperdulikan apakah ke-10 game ini merupakan game rilisan baru atau lama, pokoknya, selama Kru KotGa anggap game tersebut dapat membuat kita-kita melupakan durasi berpuasa yang sedang kita jalani, maka game tersebut dapat masuk ke dalam daftar.

Kedua, tenang saja Kotakers. Ke-10 game yang ada di dalam daftar ini, telah Kru KotGa seleksi sedemikian rupa sehingga dijamin game-game ini tidaklah akan menampilkan elemen / unsur yang bisa membatalkan puasa kalian.

Kalau sudah jelas, let start the game shall we?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru