Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Saat ini sudah memasuki bulan ramadhan, tentunya banyak cara untuk mengisi waktu luang agar waktu ngabuburit serasa lebih cepat dan seru. Salah satunya adalah bermain game. Jika kamu bingung untuk memainkan game apa di smartphone kamu, kru KotGa akan sedikit memberikan referensi kepada kamu nih kotakers.

Seperti biasa setiap Jumat kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Arena



Mobile Arena (MobA) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Saat ini, MobA sudah bisa diunduh dari Google Play untuk perangkat Android.

Ini adalah game MOBA klasik 5v5 yang fokus pada pertempuran dengan lawan. Mainkan bersama teman untuk mengalahkan berbagai tim lawan secara real-time. Asal kamu tahu, MobA hadir dengan gameplay yang adil dengan slogan "No pay to win, pure skill!". Tunggu apalagi, ayo mainkan MobA dan rasakan keseruannya.
Get it on Google Play

2. Sword and Magic



Sword and Magic adalah game mobile bergenre MMORPG dengan latar belakang dunia fantasy yang cukup luas yang dirilis oleh LINE Indonesia. Terdapat 5 jenis class yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah Knight, Assassin, Mage, Enchantress, dan juga Archer.

MMORPG Sword and Magic akan menghadirkan dunia open-world yang benar-benar luas. Di dunia yang luas tersebut, kamu bisa hunting monster dan juga menemukan berbagai dungeon yang berisikan monster yang lebih kuat. Selain mendapatkannya dari Monster, equipment juga didapatkan melalui gacha. Dengan mekanisme gameplay yang mudah, mungkin patut dicoba.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Dragon Revolt



Bagi kamu yang lahir pada tahun 90an pastinya sudah tidak asing lagi dengan genre game seperti ini. Dragon Revolt memiliki genre Classical MMORPG dengan dunia open-world dengan beragam NPC beserta monster-monster yang berbagai macam jenis. Tentu saja MMORPG klasik ini memiliki fitur PK.

Tidak hanya disitu saja, Dragon Revolt juga memiliki grafis yang memanjakan mata meskipun bukan yang terbaik. Terdapat 2 faksi, yaitu The Rossel Empire atau Asta Blood Alliance. Pada faksi The Rossel Empire terdapat class Undead, Barbarian, dan Draken. Sementara pada faksi Asta Blood Alliance terdapat class Human, Elf, dan Halfling. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

4. Herobots



Game yang sebelumnya eksklusif untuk Windows Phone ini akhirnya rilis untuk perangkat Android. Herobots menjanjikan pertarungan yang robot yang kompetitif dengan mekanisme gameplay yang menarik. Kamu dituntut untuk membangun dan mengelola bebagai macam jenis robot tarung.

Terdapat 100 jenis misi yang bisa kamu jalankan dengan hadiah yang menarik. Jika kamu bosan dengan bermain campaign, kamu juga bisa bertarung dengan seluruh pemain di dunia untuk menguji seberapa hebat robot kamu. Menariknya lagi, terdapat guild war yang menghadirkan pertarungan maha dahsyat. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

5. FIFA Online 3 M Indonesia



FIFA Online 3 M bukan merupakan aplikasi pendukung FIFA Online 3, namun game standalone untuk perangkat Android. FIFA Online 3 Mobille menghadirkan lisensi 15,000 pemain sepakbola dan 500 klub di 32 liga kelas dunia. Kamu juga bisa memiliki pemain legendaris Indonesia di squad impianmu seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Hendro Kartiko, dan Robby Darwis.

Sekarang kamu dapat menikmati pengalaman baru bermain FIFA Online 3 dengan FIFA Online 3 Mobile. Jadilah manager terbaik, bangun dan kembangkan skuad impianmu kapan saja, dimana saja! Game ini juga tersinkronisasi dengan akun FIFA Online 3 kamu versi PC.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru