Feature

[SPECIAL] 7 Anime yang Wajib Kalian Tonton Pada Musim Panas Mendatang

Halaman 2

5. Hajimete no Gal
Musim panas semakin panas menonton anime yang panas. Hajimete No Gal menceriakan seorang pemuda pria bernama Junichi Hashiba yang sangat ingin segera mendapatkan pacar untuk melepas keperjakaannya. Dengan berbagai kesulitan, akhirnya ia bertemu dengan wanita bernama Yukana Yame yang seorang Gyaru. Gyaru adalah trend busana busana Jepang dengan pakaian yang agak urakan.

6. Isekai wa Smartphone to Tomo ni.
Bagi kamu yang pernah menonton anime KoNoSuba mungkin sudah tidak asing lagi dengan jalan cerita anime ini. Menceritakan seorang pria bernama Touya Mochizuki yang tak sengaja terbunuh, Dewa menghidupkan dia ke dalam dunia fantasi yang memberinya satu permintaan apapun. Touya meminta sebuah smartphone. Ternyata, dia memiliki kekuatan yang dashyat.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
7. Fate/Apocrypha
Berfokus pada konflik antara dua fraksi berlawanan. Red dan Black, masing-masing memamggil tujuh Servant, dan Grail itu sendiri memanggil Servant Ruler - kelas khusus sebagai mediator dari Holy Grail War. Para anggota Fraksi Red dikirim oleh Asosiasi Clock Tower Mage, sementara anggota Fraksi Hitam adalah bagian dari kelompok Romania disebut Yggdmillennia.

Kisah dari series ini adalah berlatar belakang pada dunia paralel dari aslinya Fate/Stay Night dimana Grail telah dihapus dari Kota Fuyuki setelah Perang Ketiga dan dengan demikian peristiwa Fate/Stay Night dan Fate/Zero tidak pernah terjadi.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru