Feature

[SPECIAL] 7 Anime yang Wajib Kalian Tonton Pada Musim Panas Mendatang

Halaman 1

1. NTR: Netsuzou Trap
Anime ini menceritakan tentang Yuma dan Hotaru. Yuma akan menjalani kencan pertama dengan pacar barunya, tetapi ia khawatir dan Hotaru memberikan sebuah latihan supaya kencan Yuma sukses. Akan tetapi latihan tersebut malah membuat mereka sadar bahwa mereka lebih tertarik dengan satu sama lain dibandingkan pacar mereka masing-masing. Akankah Yuma dan Hotaru dapat melupakan kejadian tersebut atau malah mereka terjebak dalam perangkap lingkaran indahnya cinta sejati?

2. Koi to Uso
Koi to Uso menceritakan kebohongan dan cinta ganda terlarang. Dalam waktu dekat, ketika orang-orang muda di Jepang berumur enam belas, mereka mendapatkan pasangan yang diberikan oleh pemerintah. Orang-orang tidak perlu lagi repot mencari pasangan , dan semua orang menerima bahwa pemerintah akan menemukan pasangan yang cocok untuk kehidupan mereka. Di dunia ini dimana cinta terlarang, apa yang akan terjadi padanya ketika ia jatuh cinta?

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
3. Gamers!
Gamers! bertema romantic comedy. Berkisah seputar dunia kehidupan para anak SMA yang sangat suka bermain games seperti Keita Aamano, seorang anak laki-laki kesepian yang sangat suka bermain games, Karen Tendo presiden klub video game, Chiaki Hoshinomori yang selalu berseteru dengan Keita, dan Tasuku Uehara yang diam-diam menyukai dunia Video Games.

4. New Game!! (Season 2)
New Game! Menceritakan mengenai seorang gadis yang mana dia adalah seorang penggemar dari game-game tertentu. dia selalu menyukai game-game yang menurutnya menarik dan ingin selalu memainkannya. pada suatu ketika pada saat dia sudah lulus dari sebuah sekolah tinggi, dia mendapatkan pekerjaan dari sebuah perusahaan game yang mana bernama Elang Jump, dan dia bekerja disana sebagai seorang artis CG.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru