Feature

[SPECIAL] Tips Asik Main Seven Knights Saat Mudik, Meskipun Kemacetan Menghadang!

oleh: Basittt

Lebaran sebentar lagi, para gamer pastinya tengah bersiap-siap untuk mudik bersama keluarga dan mendatangi keluarga di kampung halaman. Selain untuk melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu, pastinya ini juga menjadi ajang para gamer untuk menikmati liburan yang cukup panjang. Namun, kemacetan pastinya tidak dapat dihindari apalagi untuk para gamer yang menempuh jalur darat.

Agar para gamer tidak mati gaya saat terkena macet dan tetap bisa memainkan game Seven Knights, Kru KotGa akan memberikan beberapa tips asik main game tersebut meskipun sedang macet. Langsung saja yuk disimak!

1. Buat Posisi Senyaman Mungkin

Saat sedang bete dengan kemacetan, para gamer tentu saja masih bisa bermain game Seven Knights dong baik di mobil pribadi ataupun kendaraan umum yang kalian tumpangi. Namun, agar setidaknya bete kalian cepat hilang, pastikan posisi bermain kalian harus senyaman mungkin. Agar permainan tetap seru, meskipun di ruangan yang minimalis dan kondisi sedang macet-macetnya.

2. Pastikan Sinyal Kuat

Lagi bete karena macet, langsung saja main Seven Knights. Namun, pastikan koneksi internet kalian lancar dan bagus. Karena jika tidak, bukannya makin asik para gamer malahan makin kusut kalau koneksi kalian buruk dan tetap memaksakan untuk bermain. Pilihlah provider yang paling mumpuni dan mampu menjangkau banyak tempat meskipun itu di daerah terpencil.

Baca ini juga :

» Banyak Game Keren! Ini Dia Top 7 Upcoming Game Mobile Dari Netmarble!
» Umumkan Banyak Game Baru, 18 Game Mobile Dari Netmarble Yang Diungkapkan Saat Event NTP
» [SPECIAL] 7 Cara Mudah Dapat Special Hero di Seven Knights Indonesia
» [SPECIAL] Bukti CEO Netmarble Indonesia Itu Gaul dan Cinta Gamer!
» Tips Mendapatkan Poin Tinggi Castle Rush Rudy di Seven Knights

3. Powerbank

Wah ini salah satu yang sangat penting. Dikarenakan bermain game Seven Knights cukup menguras baterai, maka pastikan para gamer membawa cadangan baterai. Jika para gamer terlalu asik bermain game tanpa memikirkan baterai kalian, itupun tidak baik. Disaat-saat genting kalian harus membuka maps atau menghubungi keluarga, tanpa adanya baterai kalian tidak dapat melakukan itu. Jadi, main boleh tetapi pastikan baterai kalian lebih.

4. Bermain Disaat yang Tepat

Kru KotGa pernah bermain game saat mobil sedang berjalan dikecepatan tinggi dan cukup bergoyang-goyang. Alhasil, kepala menjadi pusing dan bermain tidak tenang. Lebih baik, pastikan para gamer bermain hanya saat kemacetan benar-benar terjadi saja. Saat sudah lancar hentikan dulu aktivitasnya berpetualang di Seven Knights-nya. Kecuali memang kalian tidak mual, ya dilanjutkan saja mencari Special Hero di Seven Knights Indonesia.

5. Manfaatkan Rest Area

Saat sedang beristirahat di Rest Area, ini adalah saat yang paling tepat untuk memainkan game Seven Knigts. Pasalnya, sambil para gamer menikmati makanan, kalian juga dapat merelaksasikan diri dengan berpetualang di dalam game Seven Knights. Perut kenyang, main game pastinya sangat menyenangkan. Bukan begitu?

Kurang lebih itulah 5 tips dari Kru KotGa agar perjalanan mudik para gamer tetap asik dengan game Seven Knights Indonesia. Punya pengalaman seru dengan game Seven Knights atau kalian ada tips lainnya? Share yuk!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru