Mini Feature

Mengapa Hak Lisensi Spider-Man Harus Sepenuhnya Kembali Ke Marvel?

oleh: Marvemir


Bohong banget apabila Kotakers saat ini tidak merasa deg-degan nan excited sendiri untuk menyambut perilisan film terbaru Spider-Man, Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2017 depan.

Kru KotGa katakan demikian pasalnya, selain A, hampir seluruh umat manusia di bumi ini suka sekali dengan sosok superhero laba-laba ini, juga B, film ini merupakan film live-action perdana Peter Parker di bawah naungan bendera (atau lebih tepatnya, rumahnya) Marvel Studio.

Dan setelah 12 tahun lamanya kita menunggu untuk Marvel Studio dengan MCU-nya mendapatkan sosok Spidey di dalam film-nya, maka sekali lagi, tidaklah aneh dan berlebihan rasanya apabila kita semua merasa excited dan berlebihan sendiri untuk menyambut film yang dibintangi oleh Tom Holland (In The Heart of the Sea) sebagai sosok Spidey barunya ini.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Game Raksasa Terbaik dari Ajang E3 2018
» 5 Game Fighting Crossover yang Wajib Kamu Mainkan
» 7 Game Eksklusif PS4 yang Bikin Gamer PC Gigit Jari
» 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapat Dari Seri Terbaru God of War
» 7 Kejutan Terbesar yang Ditawarkan Seri Terbaru God of War

Nah, ngomong-ngomong soal Spidey dan Marvel, sebagian besar dari kita mungkin telah mengetahui bahwasanya, berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh Holland beberapa minggu lalu, paling tidak hingga film Spider-Man: Homecoming 3, hak lisensi Spidey di layar lebar, masihlah bersifat kerjasama antara Marvel dengan Sony.

Walau bentuk kerjasama ini terasa oke-oke saja, Namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya sebagai fans, kita pastinya lebih kepingin agar hak layar lebar Spider-Man ke depannya, bisa kembali sepenuhnya ke tangan Marvel alias tidak ada lagi Sony atau perusahaan-perusahaan distributor film manapun yang ikut (join) dalam hak-nya tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] Tua Tapi Jago! ...

Hero baru di Mobile Legends seperti membawa kabar buruk bagi hero...

Evolusi Ezio Auditore dar...

Berawal sebagai seri terbaru Prince of Persia, langkah Ubisoft un...

[SPECIAL] Potensi Dazzle ...

Support adalah bagian penting dari tim. Bahkan, dengan begitu ban...

Most Popular Feature