Feature

5 Film Spider-Man Mulai Dari Yang Berantakan Sampai Yang Keren Banget

oleh: Marvemir


Setelah ditunggu-tungu sekian lama, akhirnya pada tanggal 5 Juli 2017 besok, kita akan menyaksikan juga film perdana Spider-Man di bawah naungan dunia sinematik Marvel AKA MCU, Spider-Man: Homecoming.

Nah, untuk menyambut perilisan film yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker AKA Spider-Man nya tersebut, rasanya tidaklah berlebihan apabila melalui pembahasan kali ini, kita kilas balik sejenak mengenang ke-5 film Spider-Man yang telah dirilis oleh Hollywood sejauh ini.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

Perlu diingat, ke-5 film yang ada di dalam daftar ini akan di-ranking lagi secara countdown dan akan di-urutkan mulai dari film Spider-Man yang Kru KotGa anggap kurang menggigit, hingga yang sukses menjadi salah satu film Spider-Man terbaik sejauh ini.

Well, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja deh sekarang kita mulai berayun ke halaman-halaman berikut ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru