Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa setiap Jumat kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Basketball Hero



Basketball Hero merupakan game freestyle, dengan gameplay menarik dan grafis yang keren. Game ini membuat pemain menjadi bergaya liga jalanan dimana mereka juga bisa menyesuaikan dengan jalan cerita atau membuat tim mereka sendiri untuk menikmati keseruan. Nikmati kerjasama tim dan tampil gerakan gerakan freestyle, jadilah street king! Pertandingan Freestyle 3 lawan 3.

Basketball Hero sangat cocok untuk penyuka bola basket. Kalian bisa tes skill kalian dengan menantang pemain dalam Basketball Hero. Banyak gerakan basket dan skill yang dapat digunakan dalam game seperti layup, slam dunk, 3 point shot, dan masih banyak lagi.
Get it on Google Play

2. Final Fantasy XV: A New Empire



Akhirnya Final Fantasy XV: A New Empire sudah resmi dirilis. Kamu akan merasakan petualangan yang sama seperti Final Fantasy XV pada perangkat mobile. Final Fantasy XV: A New Empire adalah game mobile yang bergenre strategi simulasi dimana kamu dapat membangun kerajaanmu sendiri, menemukan kekuatan magic dan menguasai seluruh kerajaan didunia bersama teman-temanmu.

Menariknya lagi dalam Final Fantasy XV mobile ini kamu juga akan menemukan karakter ikonik seperti Noctis, Cindy dan lainnnya. Selain karakter, game mobile ini juga menggunakan alur cerita dan soundtrack yang sama dengan versi aslinya.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Sonic the Hedgehog



Jika kalian yang lahir pada era 80an dan 90an pastinya sudah mengenal betul seperti apa game klasik Sonic the Hedgehog. Yap, kali ini SEGA kembali menghadirkan game klasik mereka dalam tajuk "SEGA Forever" untuk perangkat Android dan iOS. Tentunya saja dari banyaknya game SEGA, yang paling ikonik adalah Sonic the Hedgehog. Sekarang kamu sudah bisa memainkannya dan bernostalgia melalui smartphone-mu.
Get it on Google Play

4. Asphalt Street Storm Racing



Setelah sukses membuat game Asphalt dengan tema yang berbeda melalui "Asphalt Extreme" yang sudah dirilis pada akhir tahun 2016 lalu. Kini Gameloft kembali merilis game Asphalt yang sedikit memiliki mekanisme gameplay yang berbeda dibanding Asphalt 8.

Diberi judul Asphalt Street Storm Racing, pada game ini para gamer dituntut untuk pintar dalam melakukan perpindahan gigi dan mengatur gas. Karena game ini lebih bertemakan "drag racing". Para gamer juga harus bisa mengatur mesin sebaik mungkin. Kru KotGa menganggap seri Asphalt ini yang paling menantang dibanding seri Asphalt lainnya.
Get it on Google Play

5. Dream Girlfriend



Tampaknya game ini lebih condong untuk para wibu yang ingin memiliki waifu impian yang sesuai dengan seleranya. Bagaimana tidak, pada game ini para gamer bisa memiliki waifu impian sendiri sesuai dengan yang diinginkan dengan tingkat kostumisasi yang sangat lengkap.

Selain tingkat kostumisasi yang begitu lengkap mulai dari rambut, raut wajah hingga pakaian. Kamu juga bisa memilih wanita sesuai dengan kepribadian dengan yang diinginkan. Wow. Setelah itu kamu bisa berinteraksi dengannya, mulai dari hal lucu hingga romantis. Tunggu apalagi, yuk para jones coba mainin game ini.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru