Feature

[SPECIAL] 7 Kelebihan Mobile Arena Dibandingkan Game MOBA Sejenisnya

oleh: Basittt

Dewasa ini, bermain game di perangkat mobile sudah menjadi salah satu kegemaran yang disukai. Kemudahan untuk membawa smartphone kemana-mana menjadi salah satu alasannya, sehingga para gamer lebih mudah bermain game dimanapun dan kapanpun. Apalagi, perkembangan game di perangkat mobile melesat dengan begitu pesat sehingga game yang awalnya hanya bisa dimainkan di PC mulai muncul dan dapat dinikmati di smartphone.

Salah satu genre yang cukup membuat kaget muncul di perangkat mobile adalah Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Bayangkan saja, bermain MOBA di PC saja sudah sulit dan ini dimunculkan di perangkat mobile, apa jadinya? Ternyata hal itu tidak menjadi penghalang bagi para developer game mobile untuk memunculkan genre tersebut di smartphone. Alhasil muncul lah berbagai game MOBA pada perangkat mobile, mulai dari Vainglory, Mobile Legends, Heroes Evolved dan yang paling baru adalah Mobile Arena dari Tentent yang dirilis resmi oleh Garena di Indonesia.

Pada artikel kali ini, yang ingin Kru KotGa bahas secara mendalam adalah tentang Mobile Arena yang merupakan MOBA paling baru di perangkat mobile dan memiliki lisensi resmi untuk dirilis oleh publisher Indonesia. Apa saja ya kira-kira kelebihan Mobile Arena dibandingkan dengan MOBA sejenisnya? Langsung saja yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru