Feature

5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

oleh: Marvemir


Ya, oke, kita semua tentunya sudah paham bahwa yang nama-nya film layar lebar dan seri televisi merupakan dua hal yang berbeda satu sama lain. Akan tetapi di saat yang sama, tidaklah disangkal bahwa ketika kita menyaksikan seri TV favorit kita tersebut, pastinya kita kerap mengkhayalkan agar mungkin, di waktu mendatang, Hollywood mau untuk meng-adaptasikan seri hit tersebut ke layar lebar.

Dan memang, sejauh ini sudah lumayan banyak, program-program TV hit yang telah dibuatakan adaptasi layar lebarnya seperti: Mission Impossible, Power Rangers, CHiPs, The Man From UNCLE dan yang teranyar serta telah dirilis pada tanggal 19 Juli 2017 di seluruh teater di Indonesia, Baywatch.

Akan tetapi terlepas demikian, seperti yang kita tahu juga, seiring berjalannya waktu, semakin menjamur pula seri-seri TV hit lainnya yang kita ingin lihat juga adaptasi layar lebar-nya. Namun, seperti yang kita ketahui, terlepas kita menginginkan demikian, tentunya tidak semua seri TV bisa di-adaptasikan ke layar lebarnya bukan?

Baca ini juga :

» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports

Nah, berdasarkan pernyataan tersebut, oleh karenanya melalui artikel ini, Kru KotGa yang mana, telah menyeleksi sedemikian ketat dari ratusan TV Show yang ada, akanlah memberikan pilihan terkait ke-5 seri TV yang menurut Kru KotGa sangat layak dan sangat keren untuk di-adaptasikan ke layar lebar.

Dan berikut ke-5 serial televisi yang dimaksud tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru