Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa setiap Jumat kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Arena



Mobile Arena (MobA) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Saat ini, MobA sudah bisa diunduh dari Google Play untuk perangkat Android.

Ini adalah game MOBA klasik 5v5 yang fokus pada pertempuran dengan lawan. Mainkan bersama teman untuk mengalahkan berbagai tim lawan secara real-time. Asal kamu tahu, MobA hadir dengan gameplay yang adil dengan slogan "No pay to win, pure skill!". Tunggu apalagi, ayo mainkan MobA dan rasakan keseruannya.
Get it on Google Play

2. Durango (Closed Beta)



Secara resmi diberi nama Durango: Wild Lands, sekarang kamu sudah bisa memainkannya mulai hari ini dalam rangka closed beta. Closed beta ini hanya bisa diikuti oleh pengguna Android dalam waktu yang terbatas. Kamu bisa download Durango: Wild Lands langsung dari Google Play.

Pada game ini kamu dituntut untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Trailer tersebut juga memperlihatkan mekanisme gameplay survival seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. LEGO Quest & Collect



LEGO Quest & Collect adalah game RPG keluaran terbaru dari Nexon, bekerja sama dengan TT Games dan The LEGO Group. Game ini fokus pada tema-tema dari permainan LEGO yang sudah mendunia. LEGO Quest & Collect menawarkan kualiatas grafis yang fantastis dengan Unreal Engine 4-nya.

Selain menawarkan cita rasa petualangan khas LEGO. Kamu juga bisa bertarung dengan pemain lainnya pada mode PvP 3 vs 3. Tertarik untuk memainkannya? Kamu sudah bisa mengunduhnya sekarang di Google Play.
Get it on Google Play

4. Dream Girlfriend



Tampaknya game ini lebih condong untuk para wibu yang ingin memiliki waifu impian yang sesuai dengan seleranya. Bagaimana tidak, pada game ini para gamer bisa memiliki waifu impian sendiri sesuai dengan yang diinginkan dengan tingkat kostumisasi yang sangat lengkap.

Selain tingkat kostumisasi yang begitu lengkap mulai dari rambut, raut wajah hingga pakaian. Kamu juga bisa memilih wanita sesuai dengan kepribadian dengan yang diinginkan. Wow. Setelah itu kamu bisa berinteraksi dengannya, mulai dari hal lucu hingga romantis. Tunggu apalagi, yuk para jones coba mainin game ini.
Get it on Google Play

5. KawaiiStrike: Cute to Kill



Ya, MOBA tidak hanya menjamur untuk perangkat PC namun kini sudah memasuki ranah mobile dan semakin banyak saja game MOBA untuk perangkat mobile bermunculan. Bosen dengan karakter yang gitu-gitu aja? Kamu bisa coba KawaiiStrike: Cute to Kill nih.

Game yang bergenre MOBA ini tentu saja wajib dimainin para wibu-wibu yang ingin memainkan karakter yang imut-imut ala anime. Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa memainkannya gratis lho.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru