Feature

[SPECIAL] 5 Tips Main Canggih Bermain Mobile Legends Dari Jawara Saints Indo

oleh: Cralizer77

Pekan lalu perhelatan Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017: Indonesia atau MSC 2017: Indonesia telah selesai digelar. Kompetisi tingkat nasional yang diselenggarakan di Gandaria City ini telah telah menemukan juaranya sekaligus tim yang mewakili Indonesia pada kompetisi tingkat Asia Tenggara.

Setelah bertandingan yang begitu seru, akhirnya tim Indonesia yang berhasil menjuarai MSC 2017: Indonesia adalah Saints Indo yang berhak membawa pulang hadiah uang tunai IDR 40.000.000. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, smartphone Android dan Diamonds yang dijanjikan, tim yang berhasil tersebut juga mendapat kesempatan bergengsi untuk mewakili Indonesia ke kompetisi Mobile Legends tingkat Asia Tenggara.

Tentunya keberhasilan tersebut menjadi suatu hal yang membanggakan bagi para player Mobile Legends dan membuktikan bahw game mobile dapat memili turnamen yang cukup bergengsi. Lantas bagaimana tim Saints Indo dapat berhasil memboyong hadiah utama? Nah, dikutip dari halaman fanspage resmi Saints Indo, tim yang beranggotakan tujuh orang ini juga memberikan beberapa tips bagi player Mobile Legends agar dapat masuk dalam kategori player profesional.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

Apa saja? Yuk! Simak sama-sama di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru