Feature

[SPECIAL] Jadwal Rilis Game Agustus 2017



Sekarang sudah memasuki bulan Agustus, apakah kamu sudah menentukan game incaran kamu pada bulan ini? Pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Agustus yang wajib kalian coba. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Jadwal Rilis Game: November 2018
» Jadwal Rilis Game: Oktober 2018
» [VIDEO] Jadwal Rilis Game: September 2018
» [VIDEO]Jadwal Rilis Game: Agustus 2018
LawBreakers



  • PlayStation 4, PC - 8 Agustus

LawBreakers dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 oleh pengembang game Boss Key Production. Pertarungan FPS antar asassin ini akan dipenuhi dengan pedang, serta hujan peluru dari segala penjuru. Game LawBreakers sepertinya akan menjadi salah satu game yang akan datang sebagai penantang game shooter yang sangat populer, Overwatch.

Agents of Mayhem



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 15 Agustus

Agents of Mayhem adalah sebuah game dengan genre action yang tentu memiliki bumbu komedi seperti Saints Row. Kamu akan berperan menjadi agen M.A.Y.H.E.M (Multinational Agency for Hunting Evil Masterminds) untuk memushahkan kelompok jahat L.E.G.I.O.N (League of Gentlemen Intent on Obliterating Nations).

Game ini memiliki latar belakang di kota Seoul, Kora Selatan. Kamu bisa memilih salah satu dari 12 agen yang tersedia. Masing-masing agen memiliki kemampuannya tersendiri. Seperti yang sudah kru KotGa sebutkan diatas, game besutan Volition selalu melekat dengan genre action komedi.

Uncharted: The Lost Legacy



  • PlayStation 4 - 22 Agustus

Uncharted: The Lost Legacy merupakan ekspansi standalone dari franchise Uncharted, dimana player akan dapat kembali merasakan petualangan baru dengan dua karakter wanita. Player akan dapat mengendalikan karakter Chloe Fracer untuk mencari harta karun legendaris yakni berupa benda emas dari Tusk of Ganesh yang dibuat pada saat Hoysala Empire, dan untuk menemukannya Chloe membutuhkan bantuan temannya yang bernama Nadine Ross.

Naughty Dog sendiri mengatakan bahwa ekspansi standalone ini akan menjadi "a true Uncharted game" dengan jalan cerita yang mendalam, destinasi baru, serta akan menghadirkan protagonis baru Chloe yang akan berpetualang di India bersama Nadina untuk mencari Tusk of Ganesh.

Mario + Rabbids: Kingdom Battle



  • Nintendo Switch - 29 Agustus

Dalam game Mario + Rabbids Kingdom Battle memiliki alur cerita yang tidak terduga, karena player akan meraswakan dua karakter yang memiliki sifat berbeda yakni Mario dan juga Rabbids. Mushrom Kingdom telah hancur akibat pusaran yang misterius, dan membawa para Rabbids ke area yang damai tersebut. Untuk mengebalikan kondisi kerajaan, Mario, Luigi, Princess Peach, dan Yoshi harus bekerja sama dengan para karakter Rabbids yang baik untuk melakukan petualangan dalam empat dunia yang berbeda.

Pemain dapat merasakan keseruan gameplay dynamic turn-based combat dan co-op challenges, dan memecahkan puzzle. Player juga akan dapat merasakan combat adventure yang lebih moderen. Dengan kehadiran Mario + Rabbids Kingdom Battle, diharapkan player dapat merasakan dua franchise berbeda dalam satu game dan dapat dimainkan kapanpun, dimanapun, dan dengan siapapun dengan menggunakan Nintendo Switch.

Life Is Strange: Before the Storm



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 31 Agustus

Life is Strange: Before the Storm akan mengajak player untuk merasakan menjadi karakter wanita bernama Chloe Price, dimana kejadian yang dialami Chloe ini merupakan kejadian sebelum terjadinya sekuel pertama Life is Strange. Sosok Chloe saat itu masih berusia 16 tahun dan memiliki sifat pemberontak akan tetapi dirinya memiliki teman yang bernama Rachel Amber, berbeda dengan dirinya, Rachel merupakan anak gadis yang cantik dan populer sehingga dirinya ditakdirkan untuk sukses.

Rachel berusaha mengetahui rahasia keluarga Chloe yang menyebabkan dirinya hancur berantakan, rasa tahu yang dimiliki Rachel justru menjadi babak pertemanan baru bagi Chloe untuk bisa menghadapi segalanya.

Baca ini juga :

» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Jadwal Rilis Game: November 2018
» Jadwal Rilis Game: Oktober 2018
» [VIDEO] Jadwal Rilis Game: September 2018
» [VIDEO]Jadwal Rilis Game: Agustus 2018
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Agustus, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Tacoma - PC, Xbox One - 2 Agustus
  • Nidhogg 2 - Playstation 4, PC - 15 Agustus
  • Observer - PlayStation 4, Xbox One, PC - 15 Agustus
  • Sonic Mania - Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC - 15 Agustus
  • Madden NFL 18 - PlayStation 4, Xbox One - 25 Agustus
  • Absolver - PlayStation 4, PC - 28 Agustus
  • Ark: Survival Evolved - PlayStation 4, Xbox One, PC - 29 Agustus
  • Resident Evil: Revelations - PlayStation 4, Xbox One - 31 Agustus

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru