Feature

[SPECIAL] 5 Skin Mobile Legends Terbaik Saat Ini!

oleh: Cralizer77

Mobile Legends: Bang Bang memang telah memberikan para player-nya kemudahan untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dengan cara membeli dengan poin dari hasil bermain. Jika cukup bersabar, maka karakter yang didambakan akan bisa dimiliki, tetapi bagaimana karakter yang sudah didapatkan hanya terlihat biasa saja dan sama seperti karakter yang digunakan oleh tim musuh?

Nah, untuk mengubah tampilan karaker agar lebih kece, Moontoon juga telah menyediakan banyak skin yang bisa digunakan dari masing-masing karakter. Beberapa skin diantaranya tidak hanya memperkeren karakter yang digunakan, tetapi juga memberikan sejumlah status yang bisa digunakan oleh karakter yang dimainkan.

Harga yang ditawarkan dari setiap skin juga bervariasi, sehingga pastikan skin yang kalian beli merupakan skin untuk karakter yang sering dimainkan, agar uang yang dikeluarkan juga tidak sia-sia.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

Lantas skin apa yang kini sedang naik daun dalam Mobile Legends? Kali ini KotakGame akan memberikan rekomendasi 5 skin terbaik yang bisa kalian miliki saat ini. Apa saja? Yuk! Cek di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru