Feature

[SPECIAL] 5 Hal Yang Membuat Final Fantasy Awakening Istimewa

Final Fantasy telah menjadi franchise video game yang memiliki sejarah penjang. Final Fantasy adalah game yang bisa dibilang memiliki fanbase yang cukup banyak diseluruh dunia. Kehadiran seri terbaru Final Fantasy selalu saja dinantikan oleh para gamer, entah itu untuk konsol ataupun untuk perangkat mobile.

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini game mobile menjadi salah satu pasar yang menggiurkan bagi publisher saat ini. Tidak membutuhkan biaya yang banyak serta mudahnya mengakses game tersebut dimana saja dan kapan saja, menjadikan game mobile saat ini cukup digandrungi.

Nah, berbicara mengenai game mobile. Final Fantasy Awakening hadir sebagai game action MMORPG yang menyuguhkan kesan "Final Fantasy" sesungguhnya untuk perangkat mobile.

Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Pada artikel ini, kru KotGa berbicara lebih jauh mengapa Final Fantasy Awakening sangat istimewa dibanding game sejenisnya untuk perangkat mobile. Yuk disimak artikelnya.

Baca ini juga :

» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» Dari SOLDIER Hingga Jadi Pahlawan, Inilah Evolusi Cloud Strife dari Masa ke Masa!
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
1. Memiliki Jalan Cerita yang Menarik
Bisa dibilang, Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Setelah kedamaian yang berlangsung 100 tahun, perang datang lagi di benua Orience. Hanya empat "cahaya harapan" yang mampu mengembalikan kedamaian di benua Orience, yaitu Rubrum, Milites, Concordia, dan juga Lorican. Sering berjalannya permaianan, kamu akan disuguhkan jalan cerita yang menarik sambil memperkuat karaktermu.

2. Action RPG Sesungguhnya
Bisa dibilang Final Fantasy saat ini lebih dikenal sebagai game action RPG semenjak Final Fantasy XV dirilis dengan berbagai pujian yang membuat gebrakan dengan genre tersebut. Nah, pada game Final Fantasy Awakening kamu juga akan disuguhkan Action RPG yang kental dengan pertarungan yang intense yang membutuhkan kelincahan pemain dalam bertarung.

3. Grafis Fantastis
Final Fantasy Awakening mewarisi grafis dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

4. Kaya Fitur

Menariknya lagi. ragam fitur yang disajikan pada Final Fantasy Awakening juga akan mendukung serunya bermain MMO di perangkat mobile bersama dengan teman-teman, seperti Voice Chat, PVE Real-time Team Battle, Real-time Arena PK, Guild dan lain sebagainya.

5. Bermain Game Final Fantasy Dimanapun dan Kapanpun!

Jika kamu penggemar berat game Final Fantasy sejati tentu saja kamu tidak bisa memainkan versi konsolnya diluar rumah. Untuk itulah Final Fantasy Awakening ini hadir. Final Fantasy Awakening sudah resmi dirilis mulai tanggal 16 Agustus. Akhirnya para penggemar Final Fantasy dan seluruh gamer bisa merasakan bagaimana sensasi sesungguhnya bermain game Final Fantasy melalui perangkat mobile dimanapun dan kapanpun.

Baca ini juga :

» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» Dari SOLDIER Hingga Jadi Pahlawan, Inilah Evolusi Cloud Strife dari Masa ke Masa!
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
Nah, itulah beberapa alasan mengapa Final Fantasy Awakening sangat istimewa dan tentu saja wajib dimainkan oleh para gamer khususnya para penggemar sejati game Final Fantasy! Bagi kamu pengguna Android, kamu bisa langsung download Final Fantasy Awakening melalui Google Play. Sementara bagi kamu pengguna iOS kamu bisa download langsung melalui App Store.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru