Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Evolve Monster



Kamu pecinta Digimon dan sedang bingung mencari game yang bertemakan Digimon untuk perangkat android? Mungkin kamu harus coba Evolve Monster nih Kotakers. Tidak hanya mengoleksi Digimon, kamu juga diharuskan training mereka dan bertarung dengan tamer lainnya di seluruh dunia.

Evolve Monster menghadirkan berbagai macam mode menarik diantarany adalah Events of Arena, Instance, Trial, Tamers, Guild Battle dan Challenger Tournament. Sesuai yang kru KotGa sebutkan diatas, game tersebut kaya akan konten PvE dan PvP. Tunggu apalagi, dicoba aja langsung.

Get it on Google Play

2. Dynasty Legends-Legacy of King



Dynasty Legends adalah game bergenre action MMORPG yang berlatar belakang di era three kingdom sama halnya seperti Dynasty Warriors. Game ini mengandalkan konsep pertarungan berskala besar sampai dengan 9vs9 dalam satu arena tertentu. Kamu dituntut untuk membangun kerajaanmu sendiri.

Kamu bisa mengoleksi lebih dari 50 hero legenderis yang tentu saja kamu harus pintar dalam memilih mana yang terkuat. Selain menaklukan kerajaan lawan, kamu juga akan disuguhkan mode Boss Fight untuk bertarung melawan musuh kuat bersama pemain lainnya untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Ditambah lagi, game ini memiliki grafis yang fantastis. Tunggu apalagi, silahkan dicoba.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Mau Skin Epic Limited Mobile Legends Gratis? Begini Caranya!
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
3. Tales of the Rays



Jika kamu menyukai game-game JRPG, Tales of the Rays wajib kamu mainkan lho Kotakers.. Tales of the Rays menceritakan kisah perjalanan Ickx Neve menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Dengan jalan cerita baru dan original dari penulis Takumi Yajima yang juga menulis naskah untuk Tales of Symphonia dan Tales the Abyss.

Pada game Tales of the Rays, kamu bisa melakukan serangan normal dengan mengetuk layar dan menggunakan spesial skill dengan cara menggeser. Gameplaynya cukup menyenangkan dan mudah dimainkan. Tunggu apalagi, ayo coba mainkan.
Get it on Google Play

4. Logres: Japanese RPG



Yang membuat RPG ini begitu menarik karena terdapat banyak fitur-fitur unggulan dari game ini, kamu dapat menggunakan avatar yang keren dengan gaya karakter anime. Yang menarik adalah, biasanya pada sebuah game RPG hanya memiliki variasi job kurang dari 5, tetapi pada Mobile Logres: Japanese RPG memiliki 15 job berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya bertarungmu.

Kamu bisa melengkapi karakter dengan beberapa equipment kosmetik seperti Tuxedo ataupun Sayap. Untuk mekanisme gameplay-nya kamu dapat merasakan serunya raid boss serta real time quest secara multiplayer dan juga terdapat sistem auto party yang akan menambah kenyamanan kamu untuk bertarung bersama pemain lain.
Get it on Google Play

5. Titanfall Assault



Pada game Titanfall: Assault, para pemain akan memilih kartu dari deck mereka untuk mengeluar pilot dan robot favorit mereka. Kamu akan bertarung dengan pemain lain secara real-time. Kamu bisa meningkatkan kemampuan pilot dan robot dengan meng-upgrade kartu. Bagi kamu yang sudah bermain Clash Royale mungkin sudah tidak asing lagi dengan genre seperti ini.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru