Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Final Fantasy Awakening



Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

Tunggu apalagi? Ayo buruan download dan rasakan keseruan bermain game Final Fantasy hanya dalam genggaman tanganmu kapanpun dan dimanapun.
Get it on Google Play

2. Evolve Monster



Kamu pecinta Digimon dan sedang bingung mencari game yang bertemakan Digimon untuk perangkat android? Mungkin kamu harus coba Evolve Monster nih Kotakers. Tidak hanya mengoleksi Digimon, kamu juga diharuskan training mereka dan bertarung dengan tamer lainnya di seluruh dunia.

Evolve Monster menghadirkan berbagai macam mode menarik diantarany adalah Events of Arena, Instance, Trial, Tamers, Guild Battle dan Challenger Tournament. Sesuai yang kru KotGa sebutkan diatas, game tersebut kaya akan konten PvE dan PvP. Tunggu apalagi, dicoba aja langsung.

Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Tales of the Rays



Jika kamu menyukai game-game JRPG, Tales of the Rays wajib kamu mainkan lho Kotakers.. Tales of the Rays menceritakan kisah perjalanan Ickx Neve menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Dengan jalan cerita baru dan original dari penulis Takumi Yajima yang juga menulis naskah untuk Tales of Symphonia dan Tales the Abyss.

Pada game Tales of the Rays, kamu bisa melakukan serangan normal dengan mengetuk layar dan menggunakan spesial skill dengan cara menggeser. Gameplaynya cukup menyenangkan dan mudah dimainkan. Tunggu apalagi, ayo coba mainkan.
Get it on Google Play

4. Dance On Mobile



Dance On Mobile mewujudkan pengalaman baru bermain game rhythm di smartphone Android. Bagi kamu yang suka dengan anime dan game simulasi, inilah saatnya impian jadi nyata. Rasakan keseruan bermain bersama teman-teman di dunia Dance On Mobile. Masuki dunia City of Rhythm dan temukan berbagai keajaiban di setiap sudut kota musikal.

Bosan dengan game thythm yang biasa? Di Dance On Mobile, para pemain akan dimanjakan dengan varian fitur menarik seperti dating dan wedding, event, social system, hadiah harian dan banyak lagi.
Get it on Google Play

5. Demoncer US



Demoncer US adalah 3D MMOARPG dengan grafis yang fantastis. Tidak hanya mengandalkan grafis saja, game tersebut juga menyematkan berbagai macam mode menarik yang bisa kamu rasakan. Mulai dari pertarungan dengan musuh hingga pertarungan dengan pemain lain yang tentu saja sangat menengangkan.

Seperti 1vs1 PvP, 3vs3, territorial battle, hingga Guild battle. Selain itu juga terdapat battle royal 10 vs 10. Selain itu, terdapat juga World Boss dengan hadiah yang menarik. Semua pertarungan PvP pada game ini dilakukan secara Real-Time. Pastinya bakal seru banget. Yuk coba mainkan.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru