Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Final Fantasy Awakening



Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

Tunggu apalagi? Ayo buruan download dan rasakan keseruan bermain game Final Fantasy hanya dalam genggaman tanganmu kapanpun dan dimanapun.
Get it on Google Play

2. Light x Shadow



Light x Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light x Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

Light x Shadow adalah MOBA bergaya anime yang laris manis di China, tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa MOBA yang satu ini memiliki potensi yang lebih. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, karena Light x Shadow versi Inggris sudah dirilis perangkat mobile, termasuk Android.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Tales of the Rays



Jika kamu menyukai game-game JRPG, Tales of the Rays wajib kamu mainkan lho Kotakers.. Tales of the Rays menceritakan kisah perjalanan Ickx Neve menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Dengan jalan cerita baru dan original dari penulis Takumi Yajima yang juga menulis naskah untuk Tales of Symphonia dan Tales the Abyss.

Pada game Tales of the Rays, kamu bisa melakukan serangan normal dengan mengetuk layar dan menggunakan spesial skill dengan cara menggeser. Gameplaynya cukup menyenangkan dan mudah dimainkan. Tunggu apalagi, ayo coba mainkan.
Get it on Google Play

4. Dragon Project



Dragon Project memiliki genre monster-slaying RPG. Pada game Dragon Project, para gamer akan berperan sebagai Hunters di Heiland, sebuah kerajaan fantasi yang dikuasai monster jahat. Para hunters dituntut untuk membasmi monster jahat nan ganas dan mengumpulkan bahan yang berharga untuk menempa dan meng-upgrade senjata dan armor.

goGame, anak perusahaan SEGA, telah mengumumkan peluncuran Dragon Project versi Inggris di Asia Tenggara. Dragon Project pertama kali dirilis di Jepang oleh Colopl yang menghadirkan genre monster-slaying RPG. Game tersebut sangat popouler dan menjadi salah satu game mobile yang paling laris manis dipasaran.
Get it on Google Play

5. Angry Birds Evolution



Pada seri terbaru Angy Birds ini kamu akan dibuat lelah namun menagihkan dengan sistem grinding karakter ala game bergenre RPG. Tentu saja dengan kemajuan zaman yang ada Rovio harus bangkit dan berani mengambil langkah besar dengan mengubah mekanisme gameplay Angry Birds pada umumnya yang sudah dikenal oleh para fans.

Melalui Angry Birds Evolution, Rivio akan kembali comeback ke dunia game mobile yang saat ini telah didominasi oleh game dengan grafis fantastis bergenre open-world. Meski begitu, Rovio tidak akan mengecewakan para fans Angry Birds dengan merombak mekanisme gameplay yang ada.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru