Feature

10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda

oleh: Marvemir


Kalau kata pepatah lama, usia tidaklah lebih dari sebuah angka semata saja. Dan nyatanya, pernyataan ini ada benarnya kok Kotakers. Karena selain memang umur bukanlah menjadi tolok ukur kedewasaan seseorang, juga lebih dari itu, digit angka ini jugalah tidak lantas mentah-mentah langsung menentukan tampilan raut wajah seseorang.

Terlebih lagi, bagi aktris Hollywood. Spesifiknya, entah secara alami atau memang melakukan perawatan, toh faktanya terdapat lumayan banyak kok aktris-aktris yang hampir berusia lanjut atau memang sudah usia lanjut AKA LANSIA, namun, wajahnya masihlah terlihat seperti ketika dirinya berusia kepala 2 atau kepala 3 dulu.

Dan tentunya, terlepas jumlah aktris berwajah awet muda ini lumayan banyak, namun tentunya, hanyalah 10 aktris yang Kru KotGa anggap layak untuk masuk ke dalam daftar ini.

Baca ini juga :

» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead
» Dari Mad Hatter Hingga Bajak Laut Rocker Ini Dia 10 Penampilan Terkeren Johnny Depp

Oh ya, perlu kalian ingat, bahwa standar yang Kru KotGa terapkan untuk daftar ini adalah aktris-aktris Hollywood yang berusia di atas 42 tahun hingga tentunya yang sudah berusia lebih dari angka tersebut.

Nah, kalau sudah jelas, yuk langsung saja deh mulai pembahasan kita kali ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru