Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legends: Bang Bang



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia.

Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.

Get it on Google Play

2. Sniper: Ghost Warrior



Tidak hanya untuk perangkat PC dan konsol saja, kini Sniper: Ghost Warrior juga merambah ke perangkat mobile. Layaknya versi konsol dan PC, game ini mengisahkan tentang persaudaraan, takdir, dan penghianatan yang dikemas dalam sebuah game shooter sniper dengan grafis yang epic. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang penembak jitu dari Amerika Serikat bernama Jonathan North, yang diterjunkan ke wilayah musuh di bagian utara Georgia, dekat perbatasan Rusia.

Sniper: Ghost Warrior versi mobile ini akan menyuguhkan beragam misi, nggak tanggung-tanggung, ada 200 misi yang bisa kamu selesaikan. Dalam menjalankan misi, akan ada puluhan jenis weapon, mulai dari rifle, machine gun, hingga grenade launcher serta armor yang semuanya bisa dimodifikasi. Ngga kesampean main versi konsol atau PC? Cobain aja versi mobile ini.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Final Fantasy Awakening



Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

Tunggu apalagi? Ayo buruan download dan rasakan keseruan bermain game Final Fantasy hanya dalam genggaman tanganmu kapanpun dan dimanapun.
Get it on Google Play

4. Shadowblood



Lytomobi telah menghadirkan game terbarunya yang bergenre action RPG berjudul Shadowblood untuk Android. Saat ini, Shadowblood telah memulai tahap Closed Beta muali 1 September lho Kotakers.

Shadowblood ini bercerita tentang seekor naga bernama Arcand, penjaga kedamaian benua Narr yang berubah jadi jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan, Belzav. Dan untuk mengalahkan Arcand, semua pahlawan dari penjuru Narr harus bergabung untuk menyatukan kekuatan.

Untuk bertualang di Shadowblood, kamu bisa memilih salah satu dari empat kelas yang tersedia Shadowblood, yaitu Assassin, Ranger, Berseker, dan Magician. Pilih salah satu yang paling cocok dnegan gaya bermain kamu, apakah suka menyerang dari jarak dekat, jarak jauh menggunakan senjata, atau jarak jauh dengan kekuatan sihir.
Get it on Google Play

5. Dragon Project



Dragon Project memiliki genre monster-slaying RPG. Pada game Dragon Project, para gamer akan berperan sebagai Hunters di Heiland, sebuah kerajaan fantasi yang dikuasai monster jahat. Para hunters dituntut untuk membasmi monster jahat nan ganas dan mengumpulkan bahan yang berharga untuk menempa dan meng-upgrade senjata dan armor.

goGame, anak perusahaan SEGA, telah mengumumkan peluncuran Dragon Project versi Inggris di Asia Tenggara. Dragon Project pertama kali dirilis di Jepang oleh Colopl yang menghadirkan genre monster-slaying RPG. Game tersebut sangat popouler dan menjadi salah satu game mobile yang paling laris manis dipasaran.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru