Mini Feature

[SPECIAL] 7 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legends: Bang Bang



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia.

Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.

Get it on Google Play

2. Seal:New World



Kangen main Seal Online dan ingin bernostalgia? Memainkan Seal:New World adalah pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, Seal:New World benar-benar menyuguhkan kesan yang sama seperti versi pendahulunya di PC, yaitu Classic 3D MMORPG. Mulai dari fitur hingga mekanisme gameplay-nya sendiri.

Untuk saat ini, ada tiga job yang bisa dipilih, yaitu Knights, Priests dan Jesters. Seal:New World ini juga menyuguhkan konsep open-world. Ada banyak kostum yang bisa dipilih, selain itu fitur PvP, Guild Battle, hingga Married juga disediakan pada game ini. Tunggu apalagi? Coba aja langsung keseruannya.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
3. Final Fantasy Awakening



Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

Tunggu apalagi? Ayo buruan download dan rasakan keseruan bermain game Final Fantasy hanya dalam genggaman tanganmu kapanpun dan dimanapun.
Get it on Google Play

4. Shadowblood



Setelah cukup sukses dengan masa Closed Beta beberapa waktu lalu, akhirnya Lytomobi telah resmi merilis Shadowblood dan telah membagikan hadiah kepada para pemain yang melakukan pra-registrasi.

Shadowblood ini bercerita tentang seekor naga bernama Arcand, penjaga kedamaian benua Narr yang berubah jadi jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan, Belzav. Dan untuk mengalahkan Arcand, semua pahlawan dari penjuru Narr harus bergabung untuk menyatukan kekuatan.

Untuk bertualang di Shadowblood, kamu bisa memilih salah satu dari empat kelas yang tersedia Shadowblood, yaitu Assassin, Ranger, Berseker, dan Magician. Pilih salah satu yang paling cocok dnegan gaya bermain kamu, apakah suka menyerang dari jarak dekat, jarak jauh menggunakan senjata, atau jarak jauh dengan kekuatan sihir.
Get it on Google Play

5. RO: Idle



RO: Idle Poring membawa kembali kalian semua akan karya klasik Ragnarok Online. Kalian akan merasakan nostalgia dari soundtrack asli Ragnarok. Dan game ini mendapat sesuatu yang kalian sukai dari Ragnarok dengan sentuhan mekanisme gameplay dan grafis yang lebih modern.

Dan jangan lupa, disini ada Pets juga. Binatang peliharaan yang mengikuti kalian terus. Tentu saja kalian juga bisa menaikan level pet kalian. Buat kalian yang ingin main game, cuma lagi disatu sisi lagi males gerak. Game ini sangat cocok buat dimainkan untuk kamu.

Get it on Google Play

6. Light x Shadow



Light x Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light x Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

Light x Shadow adalah MOBA bergaya anime yang laris manis di China, tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa MOBA yang satu ini memiliki potensi yang lebih. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, karena Light x Shadow versi Inggris sudah dirilis perangkat mobile, termasuk Android.
Get it on Google Play

7. The God of High School



Akhirnya The God of High School rilis di Asia Tenggara. The God of High School awalnya adalah sebuah webtoon yang dikerjakan oleh Park YongJe. Game-nya sendiri memiliki genre 3D action side-scrolling. Meski sayangnya bergenre side-scrolling kamu jangan meremahkan grafis dan efek animasi pada game ini lho Kotakers.

Selain itu, The God of High School ini memiliki mekanisme gameplay yang cukup seru. Pada game tersebut terdapat berbagai jenis karakter yang dibagi menjadi 6 jenis class. Mulai dari Martial Arts Offensive, Martial Arts Defensive, Martial Arts Supportive, Borrowed Power Offensive, Borrowed Power Defensive, dan juga Borrowed Power Supportive.

Para pemain dituntut untuk bisa mengatur strategi dengan karakter yang ada agar bisa mengalahkan lawan-lawannya. The God of High School juga menyuguhkan konten PvE dan PvP pada mode adventure dan mode battle dengan pertarungan kompetitif antar pemain.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Persona...

Persona merupakan serial spin-off dari Shin Megami Tens...

[Tips Mobile Legends] 5 H...

Peran seorang carry dalam pemainan Mobile Legends cukup sederhana...

[SPECIAL] 10 Game Mobile ...

Bukan hanya untuk perangkat PC dan konsol, saat ini para develope...

Most Popular Feature