Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Anime yang Layak Ditonton Pada Musim Gugur 2017

Halaman 1

1. Shokugeki no Souma: San no Sara
Anime Shokugeki No Soma akan segera merilis season ketiganya nih Kotakers! Berjudul Shokugeki no Soma: San no Sara, season ketiga tersebut akan mulai ditayangkan pada 4 Oktober. Pada season terbaru ini akan menghadirkan pertarungan melawan Council of Ten. Season ketiga ini akan kembali dengan pertarungan memasak makanan yang bikin kita tambah ngiler dan semakin sulit menahan nafsu makan.

2. Kekkai Sensen & Beyond
TOHO animation memastikan kehadiran season kedua Kekkai Sensen. Berjudul Kekkai Sensen & Beyond, anime tersebut akan mulai diatayangkan pada 8 Oktober mendatang. Kekkai Sensen sendiri menceritakan sebuah dunia nyata dan dunia lain yang saling terhubung. Kota Hellsalem’s Lot, adalah titik pertemuan diantara dunia tersebut. Organisasi "Libra" hadir untuk membasmi para monster yang muncul di kota tersebut agar tidak menghancurkan dunia nyata.

3. Dies Irae
Dies Irae awalnya adalah sebuah game eroge berbasis visual novel yang akhirnya mendapatkan adaptasi anime-nya melalui crowdfunding. Anime Dies Irae akan mulai ditayangkan pada 7 Oktober mendatang. Pada 1 Mei 1945, Uni Soviet memasuki berlin dan ada grup misterius yang melakukan sebuah ritual. Bagi grup tersebut, jutaan nyawa hilang adalah pengorbanan yang sempurna. Perangpun berakhir dan mereka menghilang. Setelah itu, terdengar rumor bahwa mereka akan kembali dan menjadi awal dari kehancuran dunia.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
4. Black Clover
Manga Black Clover akhirnya diadaptasi menjadi anime dan akan tayang pada 3 Oktober mendatang. Black Clover menceritakan dua anak yatim piatu - Asta dan Yuno. Yuno dikenal berbakat menjadi Mage. Meski begitu, tampaknya akan lebih berfokus kepada Asta yang tidak memiliki kemampuan apapun namun bercita-cita ingin menjadi Mage terkuat.

5. Inuyashiki
Desember 2016 lalu, akhirnya manga Inuyashiki diumumkan akan diadaptasi menjadi anime dan akan tayang pada 13 Oktober mendatang. Anime ini akan menceritakan pria tua bernama Ichiro Inuyashiki yang telah berumur 58 tahun. Setelah diremehkan oleh orang-orang dan mengidap penyakit kanker, ia mendapat kekuatan dari sebuah sambaran sinar. Semenjak itu, ia mendapat banyak perubahan fisik dan kekuatan aneh lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru