Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Anime yang Layak Ditonton Pada Musim Gugur 2017

Halaman 2

6. Himouto! Umaru-chan R
Berjudul Himouto! Umaru-Chan R, imouto yang menggemaskan ini akan kembali menghibur pada 8 Oktober mendatang. Himouto! Umaru-Chan menceritakan tentang seorang gadis bernama Umaru Doma. Umaru memiliki karakter yang diinginkan oleh semua wanita seperti pintar, cantik, pandai berolahraga, bermain musik, baik, sopan santun, dll. Begitulah pandangan orang-orang terhadap Umaru. Namun siapa sangka, pada saat ia dirumah tinggal bersama sang kakak, sifat yang ia miliki disekolah berubah drastis menjadi sebaliknya.

7. Just Because!
Anime orisinil berjudul Just Because! akan ditayangkan pada 5 Oktober mendatang. Menceritakan akhir semester kedua di tahun ketiga di sebuah sekolah SMA. Empat siswa akan segera merayakan kelulusannya. Namun semua berubah ketika ada murid baru yang datang. Ada perasaan yang muncul dan mungkin akankah berakhir menjadi sebuah kisah romantis?

8. Juuni Taisen
Juuni Taisen awalnya merupakan sebuah novel dan akan diapdatasi menjadi anime yang akan tayang pada 3 Oktober mendatang. Serial Juuni Taisen sendiri menceritakan sebuah pertarungan 12 prajurit yang melambangkan 12 zodiak China. Demi mewujudkan satu keinginan, mereka saling bertarung bahkan mempertaruhkan sebuah nyawa demi kehormatan.

9. Gintama (Porori Arc)
Gintama akan kembali menghibur para penonton. Anime Gintama akan segera memasuki Arc Porori pada 1 Oktober mendatang. Gintama adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto, cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata, yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan.

10. Net-juu no Susume
Manga Net-juu no Susume akhirnya mendapatkan adaptasi anime dan akan tayang pada 10 Oktober mendatang. Net-juu no Susume sendiri menceritakan seorang wanita berusia 30 tahun bernama Moriko Morioka. Ia adalah wanita single yang berhenti dari pekerjaan dan ingin meninggalkan "3D life" dan lebih senang bermain game online. Ia memulai petualangannya pada game yang ia mainkan sebagai pendekar pria yang tampan.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah itulah 10 rekomendasi anime yang layak kamu tonton pada musim gugur mendatang. Jika Kotakers memiliki list tersendiri, kamu bisa memberikannya pada kolom komentar. Sampai jumpa di artikel rekomendasi lainnya ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru