Feature

[SPECIAL] 7 Momen Kisah One Piece yang Paling Menyentuh Hati

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Binks Sake
Binks’ Sake adalah judul lagu yang dinyanyikan oleh Bajak Laut Rumbar pada pelayaran terakhir mereka setelah mereka diserang oleh bajak laut lain di Florian Triangle. Cukup banyak kru yang selamat setelah serangan tersebut namun mereka semua terkena racun yang dioleskan di senjata lawan mereka. Mereka tidak dapat diselamatkan karena dokter yang mereka miliki tewas pada serangan tersebut.

Satu per satu temannya tumbang hingga akhirnya hanya Brook yang tersisa. Pada akhirnya, rekaman konser terakhir bersama kawan-kawannya itulah yang tetap membuat Brook waras selama menjalani kehidupan abadinya puluhan tahun seorang diri.

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Kembalinya Sabo
Sabo yang lahir dari keluarga bangsawan di Gray Terminal merupakan saudara angkat Luffy dan Ace setelah mereka bertukar cawan sake, namun Sabo diduga oleh Luffy telah lama mati karena kapal yang ia naiki ditembak hancur oleh Tenryuubito.

Dua tahun setelah peperangan besar di Marineford, Luffy melanjutkan kembali pelayarannya di Grand Line dan saat Bajak Laut Topi Jerami tiba di pulau Dressrosa tempat berdiamnya salah seorang Shichibukai yaitu Donquixote Doflamingo, lagi-lagi Oda membuat para penggemar One Piece di seluruh dunia terkejut dan terharu karena ia memunculkan kembali Sabo yang sudah dewasa di hadapan Luffy. Setelah kemunculan Sabo, Luffy tidak berhenti menangis karena bahagia, bukan hanya karena ia menyangka Sabo telah lama mati, namun kehadiran kembali Sabo merupakan angin segar bagi Luffy yang merasa sangat terpukul sejak kehilangan Ace.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru