Feature

[SPECIAL] 10 Karakter Psikopat Paling Gila Dalam Anime

Halaman 4

6. Junko Enoshima (Danganronpa)

Mungkin banyak sebagian gamer yang mengetahui Danganronpa dari seri videogamenya. Tapi, sejatinya Danganronpa juga mendapatkan adaptasi anime. Junko Enoshima merupakan salah satu karakter yang tentu tidak akan asing bagi kalian yang sempat memainkan atau menonton seri ini. Junko adalah karakter yang menciptakan sebuah wabah bernama Ultimate Despair, yang merupakan sebuah sifat menular akan rasa putus asa yang tinggi. Karena wabah ini, pembunuhan dan kehancuran terjadi dimana-mana, hingga berujung pada kehancuran dunia. Mungkin tidak akan banyak yang menyangka bahwa karakter yang terlihat cantik dan populer seperti Junko, justru adalah karakter antagonis utama yang gila dari seri Danganronpa.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

5. Lucy (Elven Lied)

Karakteristik Lucy diawal seri anime Elven Lied memang memperlihatkan sosok seorang gadis kecil yang terlihat polos dan tidak berdosa. Tapi pembawaan karakternya berubah setelah anak anjing kecil yang selama ini telah mendampingi dan menjadi satu-satunya temannya, dibunuh di depan matanya oleh gerombolan anak yang menjahilinya. Lucy akhirnya membunuh mereka secara tragis dengan kekuatannya sebagai seorang Diclonius. Dan sejak saat itulah Lucy menjadi karakter yang tidak akan segan untuk membunuh siapa saja yang dikehendakinnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru