Feature

[SPECIAL] 10 Karakter Psikopat Paling Gila Dalam Anime

Halaman 3

8. Shion (Higurashi no Naku Koro Ni)

Kehilangan seorang kekasih yang disayangi tentunya menjadi suatu cobaan yang berat untuk dihadapi. Tapi, tidak semua orang dapat menerima kenyataan dan pada akhirnya memutuskan untuk melakukan pembalasan untuknya. Shion merupakan contoh dari karakter ini, setelah kekasihnya direnggut darinya, dia menjadi seorang karakter psikopat gila. Dengan melakukan banyak penyiksaan dan juga pembunuhan tanpa segan kepada semua orang yang bertanggung jawab dibalik kehilangan yang dialaminya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

7. Sekai Saionji (School Days)

Jika kalian termasuk salah satu playboy dan mengetahui sosok karakter yang satu ini mungkin kalian akan berfikir untuk menjadi orang yang harus setia kepada pasangan, Sekai merupakan karakter gadis yang sejatinya penyayang dan juga baik hati. Tapi dia berubah menjadi karakter psikopat yang menakutkan dan brutal, setelah mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh dibelakangnya. Karena rasa kekecewaan yang besar, Sekai akhirnya kekasihnya dengan memenggal kepalanya. Setelah itu, dia kemudian mengalami perubahan sifat yang sangat drastis, dan tidak akan sega untuk membunuh siap saja yang berani mengganggunya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru