Feature

[SPECIAL] 7 Game JRPG Terbaik Untuk Para Gamer Wibu

Halaman 1

7. The World Ends with You

Dirilis pertama kali untuk platform Nintendo DS dan perangkat smartphone, The World Ends with You menawarkan sebuah konsep permainan yang sangat berbeda dibandingkan game JRPG lain pada umumnya. Dengan mengambil setting latar dari Shibuya yang berada didimensi lain, tugas kamu adalah bertahan hidup untuk mempertahankan jiwa dengan mengikuti serangkaian game yang diadakan para Dewa. Selain memecahkan puzzle, kamu juga akan menghadapi iblis dalam pertarungan yang dipresntasikan dengan gaya yang unik.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!

6. Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King

Mengusung pendekatan artstyle yang mirip dengan seri anime Dragon Ball, franchise Dragon Quest tetap bisa membuktikan identitas kuat mereka sendiri. Dengan setting latar dunia fantasi yang luas, dan beragam karakter yang sangat memorable didalamnya, adalah keunggulan terkuat yang ditawarkan oleh game ini. Dan walaupun dirilis sebagai salah satu seri terbaru, Dragon Quest VIII tetap mempertahankan elemen gameplay JRPG klasik yang dominan didalamnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru