Feature

[SPECIAL] 7 Game JRPG Terbaik Untuk Para Gamer Wibu

Dalam sejarah industry game, genre JRPG pasti menjadi salah satu yang memiliki kesan yang mendalam untuk para gamer di era dulu hingga sekarang. Karena berbeda dengan game RPG dari barat, JRPG memiliki beberapa aspek didalamnya yang membuat genre ini menghadirkan game-game dengan kulitas terbaik. Mulai dari kekuatan jalan cerita, karakter, setting latar, hingga mekanisme gameplay selalu dieksekusi dengan sangat baik.

Lewat seri terkenal seperti Final Fantasy, Dragon Quest, dan Tales adalah contoh beberapa seri yang masih menunjukkan konsitensinya hingga sekarang. Tapi masih banyak juga gamer yang tidak menyukai genre ini, dan menganggap orang-orang yang menyukainya sebagai para wibu. Walaupun JRPG memang berasal dari Jepang, tapi game yang mereka hadirkan memang memiliki kualitas yang nyata.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!

Terlepas jika kamu adalah gamer biasa atau gamer "wibu," pasti ada beberapa game JRPG yang berhasil mencuri perhatian dibanding game manapaun. Untuk top list kali ini, Kru KotGa merangkumnya kedalam 7 game JRPG terbaik untuk para wibu. Penasaran? Yuk! Simak artikel lengkapnya sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru