Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Membuat Hero Marksman Menjadi Kuat Kembali

oleh: Salinolino
Memang sangat menyebalkan jika bertemu hero mage yang mampu membunuh kita dengan cepat saat ini. Mereka mampu membunuh hero dengan skill burst demagenya, maka dari itu juga mereka sekarang sedang tenar-tenarnya.

Saat ini memang posisi marksman sedang diujung tanduk bagi para pro player. Karena mudah sekali 'tercyduk' oleh hero-hero gank, khususnya mage. Tetapi meskipun begitu, hero Marksman adalah hero late. Dimana dia menjadi ujung tombak suatu tim.

Dan berikut adalah Cara Membuat Hero Marksman Menjadi Kuat Kembali.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Main aman

Jangan pernah sekali-sekali farming sendirian di lane tanpa ada yang backup. Jika dimap tidak terlihat musuh sama sekali, ada baiknya kalian tetap berada di turret masing-masing. Hal ini untuk berjaga-jaga agar kalian tidak digank oleh pihak musuh.

Percepat farming

Jika kalian sudah selesai dengan minion di lane, ada baiknya kalian langsung ke monster hutan untuk mempercepat gold kalian. Tetapi tetap awas pada map, biasanya musuh sekarang suka mengambil monster hutan di daerah kita.

Jangan terbawa nafsu

Kalau ada musuh darah sedikit jangan terburu nafsu untuk mengejar bagi kalian pengguna Marksman. Pasalnya bisa saja dia tidak sendirian, mungkin temannya lagi bersembuyi disemak-semak. Bukannya nanti kalian yang dapat kill, malah musuh yang dapat kill.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru