Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Membuat Hero Marksman Menjadi Kuat Kembali

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Minimal ada satu teman yang menemani

Marksman adalah hero sasaran empuk ganking bagi Mage dan lainnya. Biasakan selalu ada teman yang membackup kalian. Jika tidak begitu, kalian akan dapat banyak kerugian yang didapat. Kalian mati akan memperlambat pendapatan gold kalian dan akan memperbanyak gold musuh.

Usahakan selalu di belakang Tanker

Di belakang Tanker akan membuat kalian merasa aman, karena dia semua yang menerima demage dari musuh. Tetapi jika situasinya memungkinkan, kalian harus membantunya dengan skill yang kalian punya agar tanker tidak mati.

Dan berikut adalah item apa-apa saja yang akan di gunakan untuk hero Marksman saat ini.

Magic Blade

Jika kalian sudah mempunyai item demage/item speed, ada baiknya kalian membuat item ini. Pasalnya kalian akan selamat dari burst demage mage. Dan juga item ini menambahkan serangan fisik kalian sebesar 60.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Athena' Shield

Ini adalah item defense yang tepat untuk melawan hero mage. Kalian akan mendapatkan pelindung yang bisa menyerap demage sebesar 1150 setiap 30 detik. Tidak hanya itu saja, item ini menambah darah kalian sebesar 900, 56 ketahanan magic dan 20 regen darah.

Immortality

Item ini adalah opsi terakhir, dengan item ini kalian bisa hidup kembali dan menyisahkan lima belas persen darah yang kalian miliki. Tetapi efek dari Immortality ini cukup lama sekitar tiga menit.

Jadi itulah Cara Membuat Hero Marksman Menjadi Kuat Kembali. Jika kalian punya tips dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar. Sampai ketemu di Tips Mobile Legends selanjutnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru