Feature

[SPECIAL] 10 Anime yang Paling Diantisipasi Season Terbarunya Untuk Tahun 2018

Selama beberapa tahun terakhir, kebanyakan anime dirilis dalam bentuk format season. Soal banyaknya episode yang dirilis, itu semua tergantung dari sang kreator. Ada beberapa seri anime yang hanya mendapatkan 10 episode, dan ada juga yang sampai lebih dari 20 episode. Beberapa orang mungkin tidak begitu menyukai format season seperti ini, karena dinilai terlalu lambat.

Tapi, merilis sebuah anime dalam pembagian season ini sebenarnya adalah tindakan yang cukup tepat. Karena antisipasi atau hype dari para penonton akan selalu ada dalam menyambut episode atau season terbaru dari sebuah anime. Selain sisi positifnya, perilisan anime dalam bentuk season seperti ini terkadang juga memiliki kelemahan.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Kelemahan terbesarnya adalah kualitas dari sebuah season lebih buruk dari yang diharapkan oleh para penonton. Hal ini juga merupakan tantangan terberat bagi para kreator, untuk memastikan kualitas yang baik dalam pembuatannya. Karena jika rilis sebuah season terbaru anime yang sudah diantisipasi malah menawarkan kualitas yang buruk, maka antisipasi akan kelanjutan serinya akan mulai hilang. Hal ini tentunya juga akan menurunkan rating dari anime secara keseluruhan, terlepas apakah season sebelumnya jauh lebih baik atau tidak.

Tahun 2018 nanti, beberapa seri anime terkenal juga akan mendapatkan kelanjutan season. Antisipasi dari para penonton memang tidak bisa terbendung, mengingat beberapa anime ini selalu berhasil menawarkan kualitas yang sangat baik selama debutnya. Untuk itu pada list kali ini, Kru KotGa merangkum 10 seri anime yang paling diantisipasi season terbarunya di tahun 2018 mendatang. Penasaran? Yuk! Simak list-nya sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru