Feature

[SPECIAL] 7 Pertarungan Boss Tersulit dan Paling Brutal Dalam Video Game

Halaman 1

7. Mike Tyson (Punch-Out!!!)

Mungkin banyak dari Kotakers yang sudah bisa menebak kalau karakter yang satu ini akan masuk kedalam list. Yup, benar sekali, Mike Tyson memang terkenal di dunia nyata sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik. Dalam game klasik Punch-Out!!! Yang dirilis untuk platform NES, Mike Tyson tidak akan memberi kamu kata ampun.

Yang membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan, adalah serangan cepatnya yang sangat kuat dan sulit diprediksi. Bahkan kamu bisa saja langsung kalah dalam satu kali serangan. Satu-satunya cara paling efektif untuk mengalahkannya adalah dengan mencari celah untuk melancarkan serangan, dan berusaha untuk memprediksinya dengan cepat. Selain reflek, kamu juga memerlukan insting yang kuat agar berhasil.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!

6. Red (Pokemon Heart Gold/Soul Silver)

Trainer Pokemon jadi salah satu pertarungan boss tersulit? Mungkin sebagian dari Kotakers cukup terkejut. Tapi jangan salah, karena Red bisa dibilang adalah AI terkuat yang pernah ada dalam franchise Pokemon. Tidak hanya memiliki koleksi Pokemon yang sangat kuat di kelasnya, tapi caranya dalam mengantisipasi setiap pertarungan dengan strategi yang handal, adalah senjata paling mengerikan yang dimilikinya. Keseimbangan tipe Pokemon dan skill yang dimilikinya, mungkin termasuk kombinasi terbaik yang pernah kamu lihat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru