Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Digimon Links



Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun, akhirnya Bandai Namco berencana untuk merilis Digimon Links secara global. Setelah sebelumnya baru melakukan "soft-launch" di Australia, hari ini Bandai Namco resmi merilis Digimon Links secara global, termasuk di Indonesia.

Digimon Links merupakan sebuah proyek Bandai Namco yang menghadirkan generasi selanjutnya dari game Digimon untuk perangkat Mobile. Digimon Links dihadirkan dengan grafik keren yang tentunya akan memanjakan para fans Digimon diseluruh dunia. Selain itu kalian juga bisa membuat markas sendiri dan membantu teman kalian yang membutuhkan dalam dunia Digimon.
Get it on Google Play

2. Modern Combat Versus



Setelah cukup lama tidak mengeluarkan seri Modern Combat, tampaknya Gameloft akan memberikan kejutan mengenai seri tersebut. Setelah dinanti-nanti, akhirnya versi terbarunya muncul juga. Berjudul Modern Combat Versus, Gameloft memastikan bahwa versi terbaru ini akan menawarkan gameplay yang jauh lebih menarik.

Modern Combat Versus adalah game FPS yang memiliki grafis sangat fantastis dan sedap dipandang. Game yang berfokus pada konten multiplayer yang kompetitif ini memiliki map yang sangat luas. Karena berfokus pada hal tersebut, Modern Combat Versus tidak memiliki mode campaign single-player.
Get it on Google Play>

Baca ini juga :

» Tidak Lulus Uji Paimon! Deretan Kesalahan Gamer dalam Bermain Genshin Impact!
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» 5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
3. Heroes Evolved



Sedang ramai game MOBA di smartphone, R2Games tidak mau ketinggalan dengan merilis Heroes Evolved. Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game dan memiliki kemampuan yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran. Dimainkan secara online antara 5vs5, tentu saja pertempuran akan berjalan dengan sangat seru dengan mengandalkan kekompakan tim untuk bisa meraih kemenangan secara sempurna.

Para fans Heroes Evolved yang pernah memainkannya di PC, tentu saja akan merasakan seperti sebelumnya. Tak banyak perubahan yang dilakukan, hanya saja Heroes Evolved kali ini akan disajikan dan dimainkan melalui smartphone. Sehingga para gamer bisa mainkan kapanpun dan dimanapun kalian ingin.
Get it on Google Play

4. Taichi Panda 3



Taichi Panda 3 menjadi salah satu dari sekian banyak game mobile jaman sekarang yang mengusung konsep open-world action MMORPG yang menyuguhkan grafis fantastis. Taichi Panda 3 dikembangkan oleh Snail Games menggunakan engine Flexi 3. Tidak hanya bermodalkan grafis, Taichi Panda 3 menawarkan banyak fitur seperti tunggangan, mounted combat, PvP, dungeon raids, dan boss fight.

Kamu dapat berpetualang dan memiliki lebih dari 1000 jenis mount (tunggangan) yang bisa kamu tunggangi, terlebih lagi kamu bisa mengalahkan BOSS dan menangkapnya menjadi tungganganmu. Pastinya keren bangetkan kotakers, para pemain juga bisa menunggangi sebuah mount yang menyerupai boss monster. Perlu diingat, game ini sudah menggunakan bahasa Inggris, jadinya para pemain sudah tidak perlu khawatir lagi.
Get it on Google Play

5. Kids Jaman Now Games



Ada-ada aja Kids Jaman Now! Sekarang "Kids Jaman Now" udah ada game-nya lho. Game yang dibuat oleh GINVO Studio ini sudah di download puluhan ribu orang. Nggak cuma lucu-lucuan, game ini juga memiliki pesan moral dibalik keseruannya.

Pada game ini para pemain akan ditugaskan untuk membantu sang tokoh utama yaitu Kak Seto. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai kasus-kasus mengenai perilaku anak-anak dan remaja Indonesia yang kurang baik. Terdapat mini games dalam setiap kasusnya sehingga pemain betah berlama-lama memainkan game tersebut.
Get it on Google Play

6. Dragon Spear



Dragon Spear akhirnya resmi dirilis untuk perangkat Android dan juga iOS. Dragon Spear merupakan side-scrolling RPG dengan balutan visualisasi yang fantastis meskipun memiliki grafis 2D. Hebatnya lagi, game ini dikemas menarik dengan desain karakter yang sangat menarik.

Saat ini ada enam class yang disediakan, yaitu knight, sorcerer, assassin, gunner, swordman dan fighter. Masing-masing class tidak bisa diubah jenis kelaminnya alias gender lock. Berbagai macam konten mutliplayer disediakan, mulai dari raid battle hingga arena yang dilakukan secara real-time. Tertarik?
Get it on Google Play

7. Durango (Closed Beta)



Saat ini Kotakers dapat mencicipi Closed Beta Durango: Wild Lands sampai 31 Oktober mendatang dan ini merupakan kesempatan yang terakhir. Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas.

Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru