Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Digimon Links



Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun, akhirnya Bandai Namco berencana untuk merilis Digimon Links secara global. Setelah sebelumnya baru melakukan "soft-launch" di Australia, hari ini Bandai Namco resmi merilis Digimon Links secara global, termasuk di Indonesia.

Digimon Links merupakan sebuah proyek Bandai Namco yang menghadirkan generasi selanjutnya dari game Digimon untuk perangkat Mobile. Digimon Links dihadirkan dengan grafik keren yang tentunya akan memanjakan para fans Digimon diseluruh dunia. Selain itu kalian juga bisa membuat markas sendiri dan membantu teman kalian yang membutuhkan dalam dunia Digimon.
Get it on Google Play

2. Point Blank: Strike



Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Point Blank adalah salah satu game FPS yang cukup populer di Asia tenggara. Pada game Point Blank: Strike ini tidak terlalu jauh dari versi PC-nya, apalagi map yang digunakan. Akan tetapi, jumlah pertandingan dibatasi hanya 4 vs 4 untuk mengoptimalkan bermain di perangkat mobile.

Ada berbagai macam fitur disematkan sama halnya seperti PC. Mulai dari Bomb Mission, Friend System, Single Mode/Ai Match. Chicken Phobia, Clan System yang meliputi Clan War, hingga Hard Point Mode. Tunggu apalagi, bagi kamu yang kangen main Point Blank di smartphone sekarang sudah bisa di download.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. ArcheAge Begins



ArcheAge Begins dikembangkan oleh divisi mobile dari XLGAMES. ArcheAge Begins dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni. Game yang bergenre MMORPG ini bercerita tentang awal terciptanya dunia Auroria. Selain itu, akan ada 30 karakter hero ikonik.

Tidak hanya menyuguhkan kualitas grafis fantastis, ArcheAge Begins mengadopsi battle sistem yang cukup unik yang dikemas menarik dengan sedikit elemen TCG. ArcheAge Begins juga mengadopsi beberapa konten yang sebelumnya ada pada versi PC seperti memancing, perumahan, peternakan, hingga sistem trading.
Get it on Google Play

4. Own Coffee Shop



Bangun bisnis kopi-mu dari nol dan jadilah pebisnis paling handal di Own Coffee Shop! Temukan barista-barista terbaik yang akan meracik kopi ternikmat yang akan menyelesaikan berbagai macam masalah kehidupan umat manusia. Layaknya Tahu Bulat, bisnis kamu akan terus berkembang semakin besar.

Own Coffee Shop saat ini sedang dalam tahap Open Beta. Semua progress save data yang dicapai oleh pemain pada masa Open Beta akan diulang kembali dari awal ketika versi rilisnya sudah terbit. Para pemain yang berpartisipasi dalam Open Beta akan mendapatkan item khusus yang hanya diberikan bagi para pemain Open Beta.
Get it on Google Play

5. Last Battleground: Survival



Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Last Battleground: Survival.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

6. Dragon Spear



Dragon Spear akhirnya resmi dirilis untuk perangkat Android dan juga iOS. Dragon Spear merupakan side-scrolling RPG dengan balutan visualisasi yang fantastis meskipun memiliki grafis 2D. Hebatnya lagi, game ini dikemas menarik dengan desain karakter yang sangat menarik.

Saat ini ada enam class yang disediakan, yaitu knight, sorcerer, assassin, gunner, swordman dan fighter. Masing-masing class tidak bisa diubah jenis kelaminnya alias gender lock. Berbagai macam konten mutliplayer disediakan, mulai dari raid battle hingga arena yang dilakukan secara real-time. Tertarik?
Get it on Google Play

7. Torchlight-ID



Nama "Torchlight" mungkin sudah tidak terdengar asing lagi ditelinga para gamer, apalagi bagi kalian yang menggemari ARPG layaknya Diablo. Dikembangkan oleh EFUN, akhirnya Torchlight juga hadir di perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip layaknya versi PC.

Berjudul "Torchlight-ID", game tersebut akan kembali kembali membawa para gamer dalam "sulitnya" pengalaman hack and slash ala Diablo dengan grafik kartun bakal tetap kalian nikmati pada Torchlight versi mobile ini. Torchlight-ID juga akan berfokus pada sistem Dungeon dimana setiap dungeon akan dihuni oleh boss monster yang memiliki skill unik serta tidak dapat diprediksi. Tunggu apalagi, para penggemar ARPG mesti nyoba nih.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler