Feature

[SPECIAL] 10 Pemakan Buah Setan Terkuat Di One Piece

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Magellan
Sebagai sipir Impel Down, Magellan memiliki kontrol penuh dari penjara. Magellan adalah pemakan buah setan tipe Paramecia Doku Doku No Mi. Efeknya yaitu memberikan pengguna kemampuan untuk menghasilkan dan mengendalikan berbagai jenis racun. Kemampuan ini tidak termasuk kekuatan tipe Logia sebab pengguna tidak bisa mengubah sebagian atau seluruh tubuhnya menjadi racun.

Caesar Clown
Caesar adalah seorang ilmuan gila dengan bounty 300.000.000 beri dan mantan rekan Dr Vegapunk. Caesar adalah pengguna buah setan bertipe Logia jenis yang disebut Gasu Gasu No Mi. Ia bisa merubah tubuhnya menjadi bentuk gas. Dengan berubah menjadi gas, menjadi hampir mustahil untuk melukai tubuhnya kecuali penggunaan Haki. Dia juga mampu mengendalikan semua gas di daerah itu karena ia mampu mengalahkan Luffy dengan mengambil oksigen di sekelilingnya.

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Kuzan
Kuzan memiliki kekuatan yang dapat memanipulasi es dari dalam tubuhnya, sehingga dia dapat mengeluarkan es dimanapun ia inginkan. Kekuatan es tersebut dia dapat setelah memakan Buah Setan Hie-hie no mi, selain itu telah kita ketahui bahwa setiap orang dalam angkatan laut yang memiliki jabatan wakil admiral ke atas dapat dipastikan bahwa orang tersebut memiliki haki, seperti yang saat dia gunakan bersama dengan dua admiral lainnya untuk membendung kekuatan serangan dari Shirohige pada saat perang Marine ford.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru