Feature

[SPECIAL] 10 Pemakan Buah Setan Terkuat Di One Piece

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Sakazuki
Dikenal dengan nama Akainu, Admiral Angkatan Laut yang satu ini merupakan figur yang sangat mengerikan bagi musuh-musuhnya. Sakazuki memang tidak pernah memberikan ampun terhadap musuhnya. Buah Magu Magu no Mi memberikan Sakazuki kekuatan magma. Dengan kekuatan ini Sakazuki bisa memanipulasi Magma.

Borsalino
Kizaru adalah seorang laksamana Angkatan Laut dan merupakan salah satu karakter terkuat dalam serial One Piece. Karakternya pertama kali disebutkan oleh Nico Robin saat pertemuan pertama dengan Aokiji. Ia memakan Buah Setan tipe Logia Pika Pika no Mi yang memberikan kekuatan menjadi cahaya.

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Sengoku
Sengoku adalah orang yang cukup besar dan berotot, seorang pria separuh baya dengan jenggot panjang yang dikepang dan memiliki kumis. Dia seringkali terlihat bersama kambing peliharaannya. Memakai sebuah topi yang selalu dipakai untuk penutup kepalanya yang berrambut afro. Sengoku memakan Buah Setan Hito Hito Model Daibutsu. Dikatakan bahwa Buah Setan ini lebih langka daripada Buah Setan tipe Zoan Logia Legenda. Buah Setan ini membuatnya bisa merubah dirinya menjadi Patung Budha Besar.

Enel
Dan yang terakhir adalah Enel, sebagai mantan dewa di Skypiea, Enel mampu mengontrol penuh Skypea dikarenakan ia memiliki Mantra. Enel adalah pemakan buah setan tipe Logia Goro Goro No Mi. Efeknya yaitu dia dapat menciptakan dan mengubah tubuhnya menjadi petir. Tidak hanya pemakan Buah Setan. Kekuatan Enel memang tidak main-main, Pulau Skypiea hampir di bumi hanguskan olehnya. Bahkan kru Topi Jerami pun sempat dibuat kewalahan oleh kekuatannya.

Dan itulah 10 pemakan Buah Setan terkuat. Mana yang menurut kalian paling kuat? Para Kotakers bisa menuliskan pendapat di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru