Feature

[Tips Mobile Legends] 6 Hero Assassins Terbaik Beserta Combonya di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki beberapa tipe hero, diantaranya tipe Marksman, Support, Tank, Fighter, Mage, dan Assassin. Semua hero memiliki kemampuan yang bervariasi, bukan cuma itu hero tersebut juga dapat menjadi combo.

Karena kekuatan serangan dan skill-skill yang dimiliki, seharusnya ia bisa dengan mudah menculik musuh dan membunuhnya. Akan tetapi, apa bila hero Assasins di serang secara bersama-sama, ia akan mati dengan mudah karena hero Assassins mempunyai defense dan HP yang cukup rendah. Dan kali ini Kru KotGa akan membagikan tips untuk hero Assassins beserta combonya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Saber dan Chou

Saber merupakan hero assassins yang memiliki kemampuan skill yang cukup mematikan. Hero ini bisa dengan tiba-tiba membunuh musuhnya hanya dengan skill satu dan ultimatenya. Saber memiliki beberapa skill yang bisa merepotkan para lawannya. Skill tersebut terdiri dari Flying Sword dan Triple Sweep.

Cara menggunakan skill combo-nya, gunakan Flying Sword untuk mengurangi HP musuh. Lalu gunakan Charge untuk berpindah tempat ke belakang musuh. Serang menggunakan serangan basic. Kemudian langsung keluarkan Triple Sweep. Ketika Triple Sweep hampir selesai, keluarkan skill The Way of Dragon untuk menendang musuh. .

Build Saber

Build Chou

Hayabusa dan Cylops

Hayabusa merupakan hero yang berwujudkan ninja dari Jepang, hero ini termaksuk hero yang paling sulit dikejar atau ditangkap. Hero ini memiliki skill yang sangat mematikan yaitu Quad Shadow dan Ougi: Shadow Kill yang membuat hero ini mudah menjadi mesin pembunuh dan kemudian hilang begitu saja. Cara menggunakan kombinasi antara Hayabusa dan Cylops yaitu gunakan Star Power Lockdown untuk membuat target tidak bergerak. Kemudian, gunakan Shadow Kill untuk mencabik-cabik lawan. Setelah itu, gunakan Planets Attack untuk memberikan magic damage ke musuh.

Build Hayabusa

Build Cyclops

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru