Feature

[SPECIAL] 10 MMORPG Kekinian dan Terbaik Untuk Para Gamer PC

Bisa dibilang, saat ini game online untuk perangkat PC didominasi oleh game esports seperti DOTA 2, CSGO, Overwatch, ataupun PlayerUnknown's Battlegrounds yang baru-baru ini sangat booming. Menurunnya minat pemain untuk bermain MMORPG di perangkat PC juga di dorong dengan semakin banyaknya developer yang merilis game MMORPG untuk perangkat mobile.

Akan tetapi, masih ada beberapa MMORPG yang sangat berkualitas dengan mekanisme gameplay yang keren serta memiliki grafis fantastis yang diperuntukan untuk PC. Untuk kamu yang setidaknya menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama, pasti akan tahu beberapa list yang akan kru KotGa sebutkan pada artikel ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, dari sekian banyaknya MMORPG yang bertebaran saat ini, kru KotGa telah menyimpulkannya menjadi 10 yang terbaik. Lantas, apa saja 7 MMORPG Kekinian dan Terbaik Untuk Para Gamer PC?. Yuk simak artikelnya!

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler