Feature

[SPECIAL] Ranking Seri Game Assassin's Creed Dari yang Terburuk Hingga Terbaik

Dengan rilis seri tebarunya yang berjudul Assassin's Creed Origins, franchise andalan Ubisoft yang satu ini akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukan selama beberapa tahun terakhir. Menawarkan konsep yang lebih kuno dan klasik, banyak gamer akhirnya merubah pandangan mereka terhadap Ubisoft yang dinilai sudah tidak sanggup menciptakan sebuah game Assassin's Creed yang solid.

Tidak terasa juga kalau franchise ini sudah genap berumur 10 tahun sejak kemarin, dan dari tahun ke tahun sudah banyak seri yang menemani para gamer dalam petualangan epik seorang Assassin. Jika kamu termasuk gamer pendatang baru yang ingin masuk ke dalam seri ini, maka kamu harus tahu dulu game mana yang paling cocok untuk dimainkan terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Tips Jago Main Might & Magic: Era of Chaos, Libas Semua Musuh Tanpa Pandang Bulu
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!

Karena tidak hanya seri pertama, beberapa rilis game lainnya juga menawarkan jalan cerita yang dapat dicerna dengan mudah oleh gamer pendatang baru. Dari sekian banyak game Assassin's Creed yang sudah dirilis sejauh ini, pasti ada beberapa diantaranya yang memenuhi ekpektasi atau malah berakhir buruk di mata gamer.

Untuk itu kali ini Kru KotGa merangkum ranking game Assassin's Creed mulai dari yang terburuk hingga terbaik. Daripada penasaran, yuk! Simak sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru