Feature

[SPECIAL] Update Patch Terbaru Mobile Legends 1.2.30 ! Clint Mendapatkan Buff!

oleh: Salinolino
Bagi kalian pengguna Cyclops di Mobile Legends, ada kabar kurang mengenakan untuk kalian tahu. Mobile Legends akhirnya telah merilis update terbaru kemarin. Salah satunya yang akan kita bahas adalah Cylops mendapatkan nerf.

Tidak hanya itu yang akan kita bahas, banyak updatean. Selain itu, munculnya hero mage tank terbaru yaitu Hylos. Dan tidak ketinggalan Skin untuk Hylos juga dirilis. Penasaran apa saja perubahannya? Yuk kita simak Kotakers apa-apa saja yang terbaru pada patch 1.2.30 di Mobile Legends.

Penyesuaian Kemampuan Hero

Clint
Merubah masalah pada enchanted basic attack yang tidak berefek pada turret. Dan untuk sekarang enchanted basic attack telah berefek pada turret.

Cyclops
Skill Planet Attack-nya yaitu ada perubahan pada pola serang bola tersebut. Yang dahulu bola tersebut langsung serentak menyerang musuh, kali ini terlihat satu persatu kemusuh.

Lolita
Skill Charge sekarang berubah menjadi cooldown 10 detik, sebelumnya 8 detik. Damage kini berdasarkan persentase HP musuh.

Tigreal
Skill Attack Wave yang dimilikinya mendapat perubahan pada damagenya. Damage jadi 265+Skill Level x35+All Physical Damage x0.8, sebelumnya 325+Skill Level x25+Extra Physical Damage x1

Vexana
Skill Cursed Oath sekarang boneka otomatis maju kedepan ketempat yang telah ditentukan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Rotasi Hero Gratis
  • 8 Hero gratis Server Time 10 November 2017 hingga 17 November 2017 yaitu Saber, Karina, Franco, Minotaur, Kagura, Ruby, Estes, Lapu Lapu.
  • Tambahan 6 hero untuk Starlight Member yaitu Clint, Hayabusa, Sun, Cyclops, Vexana, Irithel
  • 8 Hero gratis Server Time 17 November 2017 hingga 24 November 2017 yaitu Nana, Franco, Akai, Lolita Chou, Yi Sun-Shin, Johnson, Vexana
  • Tambahan 6 hero untuk Starlight yaitu Rafaela, Natalia, Alpha, Estes, Roger, Grock

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru