Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. The Alchemist Code



The Alchemist Code ini memiliki genre Tactical/Turn-based RPG. Jika kamu pernah memainkan game seperti Final Fantasy Tactics, pasti sudah tidak asing lagi mekanisme gameplay seperti ini. gumi memastikan bahwa rilis versi global ini akan digarap dengan sangat serius, beberapa buktinya adalah dengan menghadirkan animator, composer, pianis, bahkan pengisi suara terkenal seperti Natsuki Hanae, Kaito Ishikawa, Yoko Hikasa dan masih banyak lagi.

Para pemain akan disuguhkan sistem gameplay yang cukup rumit dan mendalam ala JRPG. Pemain juga dapat masuk kedalam dunia The Alchemist Code dengan banyak strategi dan kemungkinan melalui fitur quest yang disematkan. Menariknya lagi, pertarungan PvP pada game ini akan dilakukan secara real-time.
Get it on Google Play

2. Vainglory



MOBA, adalah genre yang sangat laris manis di PC yang saat ini didominasi oleh DOTA 2 dan League of Legends. Tidak hanya di PC saja, MOBA juga sudah merambah ke perangkat mobile dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sudah banyak bukti nyata bahwa MOBA untuk perangkat mobile tidak bisa dianggap remeh.

Vainglory adalah salah satu game MOBA untuk perangkat mobile yang sudah mendunia. Vainglory menawarkan presisi kontrol yang akurat dan grafis terbaik, yang di optimalisasikan untuk bisa dimainkan di berbagai macam perangkat mobile. Apalagi, sebentar lagi Vainglory akan kedatangan mode 5v5 yang paling dinantikan. Tidak ada salahnya kamu untuk bersiap-siap dan membiasakan diri sebelum mode 5v5 hadir.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Hadiah Gembira Buat Natal, Ini 5 HP Android Gaming Terbaik Dibawah 4 Jutaan
» Tidak Lulus Uji Paimon! Deretan Kesalahan Gamer dalam Bermain Genshin Impact!
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» 5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian
3. Final Fantasy Awakening



Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

Tunggu apalagi? Ayo buruan download dan rasakan keseruan bermain game Final Fantasy hanya dalam genggaman tanganmu kapanpun dan dimanapun.
Get it on Google Play

4. Free Fire - Battlegrounds



Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Last Battleground: Survival.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

5. Soul Guardians 2



Soul Guardians 2 hadir dengan mekanisme side-scroller 2D klasik yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya. Para pemain akan disuguhkan fitur PvE yang meliputi dungeon serta quest menarik setiap harinya. Sementara fitur PvP meliputi Arena dan Nation War.

Pada game ini, para pemain tidak akan dituntut untuk mengumpulkan banyak hero, melainkan berfokus pada satu atau beberapa hero saja dan melengkapi equipment. Untuk mekanisme pertarungan yang ditawarkan, para pemain harus lihai dalam menggunakan jarinya karena Soul Guardians 2 tidak memiliki fitur auto yang biasanya dimiliki game mobile. Penasaran? Coba aja langsung.
Get it on Google Play

6. Dungeon Breaker Heroes



Pernah memainkan game Tap Titan? Jika iya, game ini menawarkan mekanisme gameplay yang mirip. Namun, Dungeon Breaker Heroes memiliki mekanisme gameplay layaknya game Action RPG. Para pemain akan terus menerus melawan monster, sambil menjalankan quest tertentu.

Tidak hanya itu, seiring berjalannya progress pada game ini, pemain bisa menambah kedalaman tim dengan menambah pasukan aka hunter atau melengkapi equipment pada masing-masing hunter yang udah dimiliki. Menariknya lagi, Dungeon Breaker Heroes memiliki Global Ranking System untuk memacu semangat para pemain untuk bersaing. Game ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia.
Get it on Google Play

7. Dragon Project



Dragon Project memiliki genre monster-slaying RPG. Pada game Dragon Project, para gamer akan berperan sebagai Hunters di Heiland, sebuah kerajaan fantasi yang dikuasai monster jahat. Para hunters dituntut untuk membasmi monster jahat nan ganas dan mengumpulkan bahan yang berharga untuk menempa dan meng-upgrade senjata dan armor.

goGame, anak perusahaan SEGA, telah mengumumkan peluncuran Dragon Project versi Inggris di Asia Tenggara. Dragon Project pertama kali dirilis di Jepang oleh Colopl yang menghadirkan genre monster-slaying RPG. Game tersebut sangat popouler dan menjadi salah satu game mobile yang paling laris manis dipasaran.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru