Feature

7 Karakter Ninja Terkeren Yang Ada Dalam Video Game!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Ayane (Dead or Alive)

Merupakan ketua dari sekte Hajinmon dari klan Mugen Tenshin, Ayane adalah ninja yang awalnya memiliki tugas untuk membunuh kakak angkatnya, Kasumi. Sebagai ninja termuda namun ditakuti banyak orang, gaya bertarung Ayane sangat cepat, efektif tanpa gerakan yang terbuang sia-sia.

Baca ini juga :

» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» Ketinggalan Ikutin E3 2021? Ini Dia 7 Berita Paling Hype di E3 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
Gray Fox (Metal Gear Solid)

Merupakan prajurit sejak masa kecilnya, ninja dengan nama asli Frank Jaeger ini satu-satunya anggota FOXHOUND yang menerima gelar Fox dalam unit tersebut. Ia merupakan kawan lama Snake dalam Outer Heaven Uprising, namun kesetiaannya terhadap Big Boss menyebabkan mereka berdua bertarung. Badan Gray Fox diperkuat dengan sendi-sendi robotik sehingga kekuatannya melebihi orang biasa.

Itulah dia ninja-ninja keren yang muncul dalam video game. Memang belakangan Jepang seringkali menggambarkan ninja baik dengan teknologi tinggi maupun dengan warna-warna baju yang cerah. Tapi, justru itulah yang menjadi daya tarik karakter-karakter yang menghancurkan batas kewajaran tersebut.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru