Feature

7 Karakter Ninja Terkeren Yang Ada Dalam Video Game!

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Hiryu (Strider Hiryu)

Hiryu adalah karakter utama dari game besutan Capcom, Strider Hiryu. Ia merupakan Strider termuda yang aktif dan meraih Special A-Class di organisasi tersebut. Dengan pedang Cypher miliknya, ia dapat menepis serangan-serangan peluru sambil bergerak dengan sangat cepat untuk menyelesaikan misinya.

Yuffie Kisaragi (Final Fantasy 7)

Yuffie adalah ninja yang dapat kamu rekrut dalam Final Fantasy 7. Walau ia adalah putri dari ketua Wutai, Yuffie bergerak dengan sesuka hatinya dan merupakan pencuri materia yang sempat menyerang Cloud dan kawan-kawan di hutan secara random. Senjata pilihannya adalah sebuah Fuuma Shuriken dengan slot materia yang ia isi dengan materia curiannya.

Baca ini juga :

» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» Ketinggalan Ikutin E3 2021? Ini Dia 7 Berita Paling Hype di E3 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
Shiranui Mai (King of Fighters)

Mai adalah ninja yang mengikuti turnamen King of Fighters demi membuktikan bahwa petarung cewek juga bisa menguasai turnamen tersebut, dan membuktikan kepada pacarnya Andy Bogard kalau ia juga bisa bertarung sebagai kawan timnya. Ninja seksi yang satu ini menggunakan kipas dan serangan-serangan ninjutsu api untuk mengalahkan lawannya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru