Mini Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Untuk hari ini Kru KotGa akan membahas tentang Gankers. Ganking adalah salah satu yang cukup sulit dilakukan dan membutuhkan skill yang cukup mumpuni di Mobile Legends. Untuk melakukannya sangat dibutuhkan ketepatan, kecepatan dan keagresifan. Kalian akan siap bertaruh, penuh dengan resiko dan berharap apa yang kalian rencanakan akan berhasil.

Menjadi ganker yang baik membutuhkan skill dan pengalaman tentunya, dan berikut adalah hero ganker terbaik di Mobile Legends.

Saber

Saber adalah hero mele Assassin yang mempunyai skill ultimate yang mematikan untuk membunuh musuh dengan cepat. Skill kedua dan skill ultimatenya membuat dia dengan mudah untuk mendekati musuh tentunya.

Untuk combonya cukup mudah, jika kalian rasa skill ultimatenya bisa kalian jangkau, gunakan skill pertama dahulu kemudian baru skill ultimatenya. Kenapa menggunakan skill pertama dahulu? Karena skill pertama mempunyai damage yang cukup besar apabila musuh terkena semua pedang Saber tersebut. Untuk menghindari musuh yang akan kabur, usahakan kalian menggunakan spell Retribution yang sudah di upgrade atau spell Petrify untuk membuat musuh terkena stun.

Baca ini juga :

» [Tips Mobile Legends] Tembak Musuhmu Dengan Jony Zhask di Mobile Legends
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [Tips Mobile Legends] Tutorial Saber By Jess No Limit, Sekali Combo Musuh Tewas!
» [Diary Kru KotGa] Suka, Duka bermain HearthStone di Indo
» [SPECIAL] Highlights MPL Week 1, Day 2: Bigetron Player Kill Memuncaki Klasemen!!
Zilong

Zilong adalah hero mele fighter dan salah termasuk salah satu hero ganker terkuat dalam Mobile Legends.

Tidak seperti kebanyakan hero di Mobile Legends, Zilong mempunyai beberapa skill yang mendukung untuk gank. Salah satunya yaitu skill pertamanya yang membuat musuh berpindah lokasi kebelakang arah tubuh Zilong, yang berarti memudahkan tim untuk membunuh musuh.

Untuk melakukan gank dengan Zilong terbilang cukup mudah. Jika kalian belum mendapatkan skill ultimate, kalian bisa mendekati musuh dengan menggunakan skill kedua. Setelah terkena skill kedua, pergerakan musuh akan menjadi lambat dalam beberapa detik. Jangan biarkan musuh tersebut kabur, setelah kalian melancarkan skill kedua, segera kalian gunakan skill kesatu agar musuh berada tepat dibelakang kalian. Jika terlihat musuh akan kabur, ada baiknya kalian gunakan spell Petrify atau retribution agar membuat musuh tidak bergerak/memperlambat pergerakan musuh.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Tips Mobile Legends] Tem...

Seperti yang bisa kalian lihat, Zhask adalah hero dengan tipe Mag...

[Diary Kru KotGa] Rahasia...

Kenapa sih anime bergenre Isekai belakangan ini dig...

[SPECIAL] 10 Rekomendasi ...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

Most Popular Feature