Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Chou

Chou adalah hero mele fighter yang mempunyai hampir semua skillnya dibuat untuk gank di Mobile Legends.

Skill kedua yang dimiliki Chou memiliki efektivitas untuk kabur atau untuk roam, seperti yang kita tahu bahwa skill kedua yang ia punya akan membuat ia menjadi immune dalam sesaat untuk menghindari skill dari musuh. Dan untuk skill pertama yang ia punya, membuat musuh terlempar ke atas yang membuat musuh tidak dapat bergerak sementar tentunya.

Untuk menggunakannya terbilang tidak cukup mudah, tetapi bisa juga dibilang tidak terlalu susah. Biasanya orang-orang mendapatkan kesalahan pada saat menggunakan skill pertamanya, yaitu disaat hendak menggunakan skill pertama untuk yang ketiga, tetapi terarah ke minion, bukan ke hero musuh. Itu yang membuat Chou sedikit susah digunakan.

Gunakan skill pertama dua kali, kemudian sisakan yang terakhir. Gunakan skill kedua untuk mendekati musuh lalu gunakan skill pertama sekali lagi. Ketika musuh dalam keadaan tidak bisa bergerak, barulah gunakan skill ultimate dan arahkan ke arah kawan kita.

Nana

Nana adalah hero range support yang mempunya dua skill disable yang menjadikan ia salah satu hero yang gank terbaik di Mobile Legends.

Nana memang mempunya skill yang mumpuni untuk gank. Akan tetapi role support akan susah membunuh musuh jika ia sendirian yang beraksi. Maka dari itu ia butuh sedikit bantuan dari teman untuk membantu untuk membunuh musuh.

Cara menggunakannya terbilang cukup mudah. Pertama gunakan skill kedua, jika sudah langsung gunakan skill ultimate Nana. Untuk memastikan agar skill ultimate terkena musuh, lokasikan skill tersebut kearah depan musuh. Jika musuh masih hendak kabur, gunakan skill pertama untuk memperlambat pergerakannya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Natalia

Natalia adalah hero mele Assassin dengan dibekali skill dan serangan yang mematikan. Dengan item yang sudah mumpuni,Natalia bisa dengan mudah membunuh musuh dengan hitungan beberapa detik saja. Dengan skill pasifnya, membuat Natalia menjadi salah satu hero gank terbaik.

Hero assassin ini juga dibekali dengan skill ultimate yang mempunyai damage yang cukup besar. Skill pertamanya digunakan saat musuh hendak kabur. Dan skill pertama ini bisa digunakan dua kali jika terkena musuh saat menggunakan pertama kali. Untuk membuat memperlambat pergerakan musuh, Natalia juga dibekali dengan skill keduanya. Skill keduanya Natalia juga membuat dirinya immune dalam serangan fisik.

Untuk menggunakannya usahakan kalian dalam posisi menghilang, kemudian serang sekali dengan serangan basic untuk membuat musuh terkena efek silent. Jika sudah gunakan skill kedua dan ultimate untuk menghabisi musuh. Akan tetapi jika musuh masih selamat dengan combo tersebut, gunakan skill pertama untuk mengejar musuh.

Itulah tadi hero ganker terbaik di Mobile Legends. Apakah dari kelima hero tersebut ada hero favorit kalian? Atau kalian punya daftar hero ganker yang lain? Jika ia tulis di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru