Feature

[SPECIAL] 7 Ultimate Jutsu Terkeren Di Ultimate Ninja Storm Series Versi KotakGame!

oleh: Culdesacc

Ultimate Ninja Storm series merupakan serial game fighting Naruto yang dibesut oleh Bandai Namco dan CyberConnect2. Dengan mengambil pendekatan game fighting dan juga adegan cinematic dengan pengambilan kamera yang dinamis, Ultimate Ninja Storm menjadi salah satu series yang menarik untuk dimainkan bahkan beberapa setuju bahwa game tersebut lebih menarik untuk diikuti daripada animenya.

Salah satu yang paling ditonjolkan dalam game tersebut adalah bagaimana CyberConnect2 menggambarkan Ultimate Jutsu masing-masing karakter. Karena beberapa karakter tidak memiliki jurus ultimate yang destruktif, kadang CyberConnect2 harus mengambil kebebasan dalam hal ini untuk membuat Ultimate Jutsu yang keren dan mengagumkan.

Karena itu, Kru KotGa membuat 7 list Ultimate Jutsu terkeren yang ada dalam Ultimate Ninja Storm Series. Penasaran apa saja?

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
Flying Raijin: Jiku Shippu Senko Rennodan Zeroshiki

Minato boleh memiliki sense jelek dalam memberikan nama, tapi jurus yang satu ini jelas memperlihatkan kebolehan Konoha Yellow Flash. Dengan kekuatan chakra Yin Kyuubi, Minato menjadi semakin cepat dan jurus tersebut diakhiri dengan sebuah Rasengan.

True: Supreme Ultimate Rasengan (Shin: Taikyoku Rasengan)

Jutsu ini merupakan gabungan kekuatan dari keluarga Uzumaki, dengan kekuatan chakra Kushina ditambah dengan Minato, Naruto mendapatkan kekuatan tambahan dari kedua orangtuanya dan membuat Rasengan miliknya memiliki warna kemerah-merahan karena chakra Kushina.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru