Feature

[Tips Dota 2] 5 Hal 'Sepele' yang Harus Kamu Perhatikan di Update 7.07 Dota 2!

oleh: Nandozck

Dota 2 kini sudah banyak sekali berubah gameplaynya dibandingkan dengan yang dulu, dimulai dari patch 7.00 dimana Dota 2 hampir berasa menjadi game baru, kini di update 7.07 Dota 2 juga memiliki perubahaan signifikan yang tentunya memiliki hal-hal kecil yang kesannya sepele, tapi mesti kamu ingat jika kamu ingin berkembang lebih baik lagi. Ditulis oleh pemain dengan medal Ancient 5, inilah 5 hal penting yang mesti kamu perhatikan di Dota 2!

5 Hal yang sepele namun 'penting' untuk kamu perhatikan adalah:

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Mengenal Lebih dalam Perubahan Ekonomi DOTA 2 Patch 7.15
» [SPECIAL] Waktu Yang Tepat Membuat Aghanim Untuk Carry Dota 2
» [Diary Kru KotGa] Ini Dota Apa Mobile Legends? Kru KotGa 'Nyobain' Seasonal Ranked!
» 5 Hero Paling 'Ngeselin' di Turnamen Pro Dota 2
» [SPECIAL] 3 Hero Dota 2 yang Berpotensi Menjadi Meta di Patch 7.07!

Deny sekarang bikin kalian dapet experience

Jarang deny sebelumnya karena malas atau tidak penting? sekarang deny menjadi sedikit lebih signifikan karena kamu mendapatkan exp sebesar 25% dan mempercepat kenaikan level kamu. Jika kamu pemain support Lich, sebaiknya kamu berbahagia karena level Lich akan naik sangat cepat jika digabung dengan skill Sacrifice.

Shrines dulu termasuk Imba, sekarang? biasa banget

Shrine di base sekarang dihilangkan total, lalu kamu juga harus nunggu hingga game berjalan 5 menit diawal permainan untuk mengaktifkannya. Jadi kamu gabisa lagi ngabisin mana awal-awal buat harras musuh lalu balik ke Shrine. Apalagi, dengan posisinya yang dirubah saat ini, Shrine berasa jadi jauh banget dari lane dan kurang begitu berguna.

Fitur Index :

  1. 5 Hal Sepele Part 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru