Feature

[SPECIAL] 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

Kebanyakan gamer pastinya selalu ingin bermain game dengan grafis yang fantastis, dibandingkan sisi gameplay, pasti yang dipertanyakan adalah sejauh mana kualitas grafis pada game tersebut. Tentu para developer berlomba-lomba untuk menawarkan game dengan grafis yang memukau.

Bukan hanya untuk perangkat PC dan konsol, saat ini para developer game mobile juga ikut menawarkan kualitas grafis yang mumpuni. Kita bisa melihat contohnya Netmarble, NCsoft, dan Gameloft ketika merilis game baru, kebanyakan dari game tersebut pasti memiliki kualitas grafis yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Untuk itu, pada artikel kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada kotakers sekalian game mobile apa saja yang memiliki kualitas grafis fantastis. Dari sekian banyak game mobile yang memiliki grafis fantastis, kru KotGa telah menyimpulkannya menjadi 7, apa saja game-nya? Yuk simak.

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru